Home » Hiburan » Fans Berharap Touch Your Heart Bisa Mengekor Kesuksesan Goblin

Fans Berharap Touch Your Heart Bisa Mengekor Kesuksesan Goblin



Jakarta – Usai drama hits “Goblin”, Lee Dong-wook dan Yoo In Na kembali dipertemukan lagi. Keduanya didapuk sebagai pemeran utama drama baru tvN berjudul “Touch Your Heart”.

Fans Berharap Touch Your Heart Bisa Mengekor Kesuksesan Goblin

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

“Touch Your Heart” adalah drama yang diadaptasi dari web novel bersetting perkantoran. Yoo In Na memerankan aktris top bernama Oh Yeon Seo yang terlibat skandal dengan cowok kaya. Sedangkan Lee Dong Wook didapuk sebagai Kwon Jung Rok, pengacara yang rewel tapi sukses. Demi membintangi drama penulis naskah terkenal, ia menyamar sebagai sekretaris Kwon Jung Rok.

TvN merilis video sesi pembacaan naskah perdana yang sukses membuat netter antusias, belum lama ini. Mengingat banyak yang masih belum move on dari kisah cinta Lee Dong Wook dan Yoo In Na di “Goblin”. Netter yakin “Touch Your Heart” akan sukses karena efek “Goblin”.

“Wow, malaikat maut dan Sunny (karakter mereka di ‘Goblin’) akhirnya bereinkarnasi. Ini gila banget! Terima kasih tvN!,” komentar netter.

“Tolong cepat tayangkan drama ini, aku sudah tidak sabar,” tambah netter lain.

“Sepertinya seru. Aku yakin drama ini akan meraup rating tinggi,” sahut yang lain.

Baca juga :ย ย Jadi Youtuber, Inilah Isi Konten Yuri SNSD

Sementara itu, “Touch Your Heart” dijadwalkan tayang akhir Januari 2019 usai “Encounter”. Drama ini akan tayang mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat.

(Png – sisidunia.com)