Home » Hiburan » Beredar Pengakuan Tim Dokter, Angel Lelga dan Fiki Tak Terbukti Zinah

Beredar Pengakuan Tim Dokter, Angel Lelga dan Fiki Tak Terbukti Zinah



Jakarta – Angel Lelga dan Fiki Alman mendatangi Polres Jakarta Selatan, tepat kemarin Rabu 19 Desember. Kedatangan keduanya adalah memenuhi panggilan lantaran sebelumnya Vicky melaporkan Angel dan Fiki dengan dugaan melakukan perzinahan. Hal tersebut bermula saat pada 19 November lalu Vicky menggerebek Angel dan Fiki berada dalam satu kamar saat jam 2 pagi.

Beredar Pengakuan Tim Dokter, Angel Lelga dan Fiki Tak Terbukti Zinah

Angel Lelga

Sementara itu, dari gelar perkara yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Jakarta Selatan, visum Angel dan Fiki menunjukkan hasil negatif. Berdasarkan keterangan dari dokter, Angel dan Fiki tidak terbukti melakukan hubungan intim seperti tuduhan yang ditudingkan oleh Vicky.

Sebelumnya, Vicky sempat menunjukkan surat pernyataan Angel menjadi tersangka yang saat ini sudah menjadi viral di media sosial. Sayangnya, surat tersebut diragukan kebenarannya lantaran harusnya bersifat rahasia.

Ternyata Angel memang belum ditetapkan menjadi tersangka, ketika menanggapi hal itu. “Statusnya masih terlapor,” kata Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Biarpun sudah dinyatakan negatif melakukan perzinahan, pihak kepolisian tidak ingin tergesa-gesa mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). “Belum, ini kan tadi baru gelar (perkara) tadi,” sambung Indra.

Angel akan menuntut balik Vicky, berpegang pada pernyataan polisi soal tidak ditemukan unsur perzinahan. Hal tersebut akan ia lakukan setelah mengantongi SP3 dari pihak kepolisian.

“Begitu sudah diterima surat SP3, maka saya, kuasa hukum saya, dan Alman akan menuntut balik,” kata Angel saat menggelar konferesi pers di rumahnya.

Baca juga : Begini Penampilan Via Vallen Saat Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Kosmetik Ilegal

Angel merasa geram lantaran Vicky sudah menyebutnya sebagai tersangka. Ia juga mengatakan seharusnya Vicky bisa bersabar menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian soal tuduhan perzinahan itu. “Saya hargai kepolisian yang mencari kebenarannya seperti apa dengan hasil visum dan hasil CCTV,” lanjut Angel.

Sebelumnya, diketahui Angel juga sudah melakukan pelaporan pada Vicky soal penggerebekan tersebut. Mantan istri siri dari Rhoma Irama ini merasa dirugikan atas tindakan penggerebekan tersebut.

“Ini harus mereka pertanggungjawabkan. Saya tidak akan memberikan mereka kesempatan.” ucap Angel.

(Png – sisidunia.com)