Home » Hiburan » Begini Penampilan Via Vallen Saat Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Kosmetik Ilegal

Begini Penampilan Via Vallen Saat Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Kosmetik Ilegal



Jakarta – Kini tengah dalam proses penyelidikan Kepolisian Daerah Jawa Timur, kasus kosmetik ilegal yang belakangan banyak mencuri perhatian publik. Pertama kali diungkap di Kediri, kasus tersebut menyeret nama sederet artis papan atas Indonesia yang ikut memasarkan produk tersebut melalui jasa endorse.

Begini Penampilan Via Vallen Saat Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Kosmetik Ilegal

Via Vallen

Via Vallen juga terlihat memenuhi panggilan Polda Jatim sebagai saksi, setelah Nella Kharisma. Via sebenarnya dijadwalkan melakukan pemeriksaan pada minggu lalu, namun terpaksa ditunda lantaran sedang menjalankan umrah.

Via tampil berhijab dan tampak terburu-buru memasuki ruang pemeriksaan, ketika ditemui awak media. Via hanya mengatakan bahwa ia sedang dalam keadaan sehat serta terbang langsung dari Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB bersama sang manajer.

“Saya ditemani manajer. Tadi berangkat dari Jakarta pukul 10.00 WIB.” kata Via.

Baca juga : Sandra Dewi Selalu Sempatkan Waktu Hapus Komentar Negatif di Instagram

Kasubdit VI Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan, mengungkapkan bahwa pertanyaan yang diberikan untuk Via tak akan jauh berbeda dengan pertanyaan Nella pada pemeriksaan sebelumnya. “Pertanyaannya hampir sama, 90 persen sama,” ujar Rofiq saat ditemui di tempat terpisah.

Seperti diketahui, kasus kosmetik ilegal ini terbongkar lewat pengaduan dari banyak konsumen. Banyaknya korban yang dikatakan berjumlah sekitar 18 ribu orang ini diduga karena para artis ikut memasarkan produk tersebut.

(Png – sisidunia.com)