Home » Hiburan » Sonia Fergina Mengaku Sempat Berbagi Kamar Dengan Miss Universe 2018

Sonia Fergina Mengaku Sempat Berbagi Kamar Dengan Miss Universe 2018



Jakarta – Sonia Fergina, perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Universe 2018, sempat diisukan tak akur dengan teman sekamarnya di masa karantina. Sosok tersebut adalah Miss Filipina yang juga berhasil menyabet gelar Miss Universe tahun ini, Catriona Gray.

Sonia Fergina Mengaku Sempat Berbagi Kamar Dengan Miss Universe 2018

Sonia Fergina

Sonia pun membantahnya, mendengar kabar tersebut. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Catriona terjalin baik.

Sonia harus berbagi kamar dengan Catriona, selama masa karantina. Karena keduanya jarang mengunggah foto bersama di media sosial, isu tak akur pun akhirnya muncul.

Sonia hanya tertawa menanggapi hal ini. Menurut finalis 20 besar Miss Universe 2018 tersebut, dirinya dan Catriona memang jarang update di media sosial.

“Kita akur banget! Orang setiap pagi bangunnya barengan, tapi emang dia itu tipenya sama kayak aku, jarang update (media sosial) Kalaupun update kita juga repost-repost. Padahal kita mah fine-fine aja, deket banget malah.” ungkap Sonia.

Sonia juga menceritakan sosok teman sekamarnya itu. Menurut Sonia, Catriona adalah wanita yang selalu siap menghadapi apa pun.

“Jangankan dari mata kontestan. Dari mata pageant lovers aja sudah kelihatan ya kalo well-prepared banget orang itu.” tutur Sonia.

Baca juga :  Putri Jokowi Punya Alasan Tak Umbar Foto Anaknya Ke Instagram

Sonia mengaku telah memberi ucapan selamat pada Miss Filipina lewat pesan WhatsApp. Ia tak sempat memberi ucapan secara langsung karena terburu-buru.

“Tadi sih nggak keburu (kasih selamat) ke dia, tapi udah WA sih. Senang lah!. Aku senang banget buat dia, soalnya ya semua orang bisa lihat lah ya dia kerja keras juga.” ujar Sonia.

Merasa tak cukup memberi ucapan lewat pesan saja, Sonia pun membuat unggahan khusus di akun Instagram miliknya pada 18 Desember 2018. Sonia mengunggah fotonya bersama Catriona dan mengungkapkan rasa bangganya pada sang teman sekamar.

“Selamat untuk Miss Universe 2018 @catriona_gray. Aku bangga banget jadi teman sekamarmu! Aku bakal kangen sama sapaan kita tiap pagi dan obrolan kita tiap malam. Aku cinta kamu kucingku!” tulis Sonia.

(Png – sisidunia.com)