Home » Hiburan » Putri Jokowi Punya Alasan Tak Umbar Foto Anaknya Ke Instagram

Putri Jokowi Punya Alasan Tak Umbar Foto Anaknya Ke Instagram



Jakarta – Dengan lahirnya cucu perempuan dari putri keduanya, Kahiyang Ayu, kebahagiaan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana semakin lengkap. Presiden Jokowi sebelumnya telah dikaruniai cucu laki-laki dari putra pertamanya, Gibran Rakabuming, bernama Jan Ethes yang belakangan menjadi buah bibir publik karena ketampanan serta kelucuannya.

Putri Jokowi Punya Alasan Tak Umbar Foto Anaknya Ke Instagram

Kahiyang Ayu

Buah cinta Kahiyang dan Bobby Nasution lahir pada 1 Agustus 2018 lalu. Sedah Mirah Nasution ialah nama yang diberikan Kahiyang dan Bobby kepada putri cantiknya tersebut.

Kahiyang termasuk “pelit” membagikan foto Sedah di Instagramnya, tak seperti kebanyakan orang tua lain. Setiap kali membagikan fotonya bersama Sedah, Kahiyang selalu menutupi wajah sang putri.

Rupanya, Kahiyang memiliki alasan tersendiri dalam melakukan hal tersebut. Kahiyang mengaku tak kuasa membaca komentar buruk tentang Sedah apabila foto sang buah hati dipamerkannya di media sosial.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

“Sedah enggak pernah kuposting di IG, soalnya hatiku kecil, jadi kalau baca komen jelek enggak kuat. Nanti ‘mbak, kok komennya di-delete?’ Daripada cari masalah mending enggak usah diposting sekalian. Itulah, kita kan enggak bisa bahagiakan semua orang.” kata Kahiyang.

Baca juga : Lagi-lagi Alis dan Lipstik Kartika Putri Tuai Kritikan Netizen

Ia menjadi lebih sensitif terhadap komentar negatif tentang Sedah ketimbang dirinya, menurut wanita yang kerap disapa Ayang tersebut. Kahiyang juga tak ingin publik ikut campur soal bagaimana ia merawat serta mendidik sang putri.

“Aku sih mikirnya gini, kalau ada komen orang yang terlalu mendikte, ‘lho Sedah kan anakku. Kok dia merasa pintar untuk ngasuh anakku? . Jadi sudah lah, masa bodoh.” tutup Kahiyang.

(Png – sisidunia.com)