Home » Hiburan » Lagi-lagi Alis dan Lipstik Kartika Putri Tuai Kritikan Netizen

Lagi-lagi Alis dan Lipstik Kartika Putri Tuai Kritikan Netizen



Jakarta – Seolah tak pernah luput dari komentar negatif, dengan unggahan aktris cantik Kartika Putri dalam akun Instagram. Ia sempat dikritik lantaran terlalu berlebihan memuji sang suami, Ustaz Habib Usman Bin Yahya. Tak hanya itu, Kartika juga menerima cibiran lantaran make up yang dikenakannya dianggap terlalu menor.

Lagi-lagi Alis dan Lipstik Kartika Putri Tuai Kritikan Netizen

Kartika Putri

Kartika menyebut bahwa suaminya bersikap santai, soal riasan wajah. Apalagi Kartika menegaskan bila berdandan memang hanya demi Habib.

“Alhamdulillah aku kalau make up setiap pergi sama Habib. Kecuali aku bermake up untuk pria lain. Aku secara komunikasi juga gak sama lawan jenis. Buat aku pribadi, aku make up buat suami dan bahagianya kita aja. Kayak ada rasa percaya diri, kayak bisa syiar, dan segala macam.” kata Kartika.

Kali ini, Kartika memamerkan video endorse sebuah kosmetik melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (18/12). Dara cantik kelahiran tahun 1991 ini pun menjelaskan dengan lantang tentang produk yang ia promosikan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Kartika terlihat mengenakan gamis berwarna pink yang dipadukan dengan hijab putih.

Unggahan Kartika tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter kembali protes dengan warna lipstik yang dikenakan Kartika. Mereka juga menyoroti alis Kartika yang dianggap terlalu tebal.

Baca juga :  Vanessa Angel Tak Membantah Faye Nicole Punya Hubungan Dengan Orang Lain

“Teteh punten nya lipstik nya jng terlalu menor dong teh. Yg lbh kalem gtu wrna nude gtu teh. Biar kliatn lbh soft n alami tpi tth ttp cantik ko,” tulis akun @yulianti***.

“Kameranya kuat bgt yaa lampunya, jadinya bibirnya MER bgt…klo aliss emang tebel yaa… Afwan ikut komen lipstiknya,” sambung akun @yie***.

(Png – sisidunia.com)