Home » Hiburan » Warganet Sanjung Trans TV Yang Mau Tayangkan Serial Drama Encounter

Warganet Sanjung Trans TV Yang Mau Tayangkan Serial Drama Encounter



Jakarta – Kabar bahagia bagi pecinta serial drama korea “Encounter”. Pasalnya, Trans TV akan menayangkan drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum itu.

Warganet Sanjung Trans TV Yang Mau Tayangkan Serial Drama Encounter

Drama Ecounter

@transtv_corp menginfokan kabar bahagia tersebut, melalui akun resmi Instagram. Rencananya, “Encounter” akan ditayangkan mulai bulan Januari 2019 mendatang. Menariknya, drama “Encounter” sendiri di negara asalnya masih berstatus on going.

“#KPOP Lovers! Setelah kemarin dimanjakan oleh penampilan #SuperJunior D&E @leedonghae & @eunhyukee44 dan #SNSD @watasiwahyo , di bulan Januari 2019 ada yang seru lagi nih! Pertama kali dalam sejarah pertelevisian, penayangan drama dengan periode yang sama di Korea! #TRANSTV akan menampilkan drama Korea terfavorit ENCOUTER! Stay tune terus ya.” tulis akun transtv_corp.

Unggahan di atas sontak saja langsung diramaikan netter di kolom komentar dengan berbagai respon. Salah satunya pujian untuk Trans TV yang berani merogoh kocek dalam untuk menayangkan “Encounter”. Namun tak sedikit pula netter yang mempermasalahkan soal dubbing alias suara pengganti.

Baca juga :  Sidang Perceraian Gisel dan Gading Bakal Dilanjutkan Tahun Depan

“Waaaaaah.. padahal masih ongoing loh,keren lah.. @transtv_corp kapan2 tayangin reality show atau music show juga dong,heheh,” komentar akun @aprilia***.

“Daebak lah trans tv tapi jangan di dubbing yah,” sahut akun @bella***.

(Png – sisidunia.com)