Home » Hiburan » Sidang Perceraian Gisel dan Gading Bakal Dilanjutkan Tahun Depan

Sidang Perceraian Gisel dan Gading Bakal Dilanjutkan Tahun Depan



Jakarta – Sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih berlanjut. Sebelumnya, sidang cerai perdana keduanya sudah digelar pada 5 Desember lalu. Sayangnya, baik Gisel maupun Gading memilih absen.

Sidang Perceraian Gisel dan Gading Bakal Dilanjutkan Tahun Depan

Gading dan Gisel

Selanjutnya, sidang kedua digelar pada 12 Desember lalu. Gisel datang didampingi kuasa hukumnya, Andreas Sapta, dalam kesempatan tersebut. Namun, karena ketidakhadiran Gading, maka agenda sidang yang seharusnya mediasi tersebut dinyatakan gagal.

Sidang cerai Gisel dan Gading kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tepat hari ini, Rabu 19 Desember. Sidang yang digelar secara tertutup ini beragendakan pembuktian dan mendengarkan keterangan saksi. Dihadiri hanya oleh kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta, saksi yang dihadirkan adalah Siti Rukoyah alias Koneng, pengasuh Gempita.

Majelis Hakim memutuskan untuk menunda persidangan, meski Koneng belum memberi kesaksian. Hal tersebut dikarenakan Gisel yang tidak hadir.

“Kami menghadirkan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, hakim meminta untuk prinsipal (Gisel) juga hadir.” kata Andreas.

Andreas mengaku tidak paham lantaran sidang hari ini ditunda. Padahal, saksi yang dihadirkan oleh pihak Gisel sebanyak dua orang sudah dapat dikatakan cukup.

“Kami pikir sudah cukup. Makanya mengenai pertanyaan tersebut (kenapa Gisel harus hadir) silakan tanya ke hakim.” lanjut Andreas.

Andreas mengungkapkan kehadiran dua orang saksi tersebut sudah memenuhi syarat dan kapasitas. Kedua orang tersebut benar-benar mengetahui pokok permasalahan antara Gading dengan Gisel.

Baca juga : El Rumi Sejak Dulu Sudah Merasa Dirinya Lebih Ganteng Dari Al

Sementara itu, Koneng yang batal memberi kesaksian, langsung menghindar saat diburu awak media. Ia hanya membenarkan sudah tak lagi menjadi pengasuh Gempi. Selebihnya, soal urusan sidang, Koneng menyarankan awak media untuk bertanya pada Andreas.

“Tanya mas Andreas aja, ya. Maaf ya.” kata Koneng.

Setelah ditunda, rencananya sidang Gisel dan Gading akan kembali digelar pada tahun depan, tepatnya 9 Januari 2019. Andreas pun memastikan Gisel akan hadir dalam sidang tersebut.

(Png – sisidunia.com)