Home » Hiburan » Rumah Ruben Onsu Dilempar Batu Oleh Orang Tak Dikenal

Rumah Ruben Onsu Dilempar Batu Oleh Orang Tak Dikenal



Jakarta – Seseorang tak dikenal melempar sebauh batu ke rumah Ruben Onsu. Akibatnya, kaca jendela lantai dua yang merupakan kamar putrinya Ruben Onsu bolong dan retak.

Rumah Ruben Onsu Dilempar Batu Oleh Orang Tak Dikenal

Ruben Onsu

Selain itu, di batu tersebut juga terlilit secarik kertas yang berisi kalimat ancaman. Ruben Onsu pun sontak melaporkan kejadian tersebut ke polisi, namun baru secara lisan.

Baca juga : Sukses di Panggung Hiburan, Boiyen Ogah Dipacari Artis

“Saat ini belum laporan resmi,” ucap Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Maulana J Karepesina, saat dihubungi, Rabu (19/12/2018).

Kendati demikian, polisi tetap bergerak cepat saat menerima laporan tersebut. Namun, Maulana menyarankan agar Ruben Onsu segera membuat laporan secara resmi ke polisi setempat.

“Iya tetap kita melakukan penyelidikan. Pada saat korban datang ke Kapolsek pun kami langsung respons dengan cepat. Kami langsung ke lokasi benar atau nggak kan kejadian,” ujar Maulana.

“Dan kami sudah arahkan juga kepada korban maupun kuasa hukumnya untuk melaporkan secara resmi. Tapi sampai hari ini belum juga dilaporkan secara resmi di kepolisian,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)