Home » Hiburan » Irma Darmawangsa Menilai Keponakan Dewi Perssik Kurang Menghargai Orang

Irma Darmawangsa Menilai Keponakan Dewi Perssik Kurang Menghargai Orang



Jakarta – Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kembali berseteru dengan artis Barbie Kumalasari. Karena Meldi mengaku dekat dengannya, nama pedangdut Irma Darmawangsa pun ikut terseret. Irma Darmawangsa pun memberikan klarifikasinya.

Irma Darmawangsa Menilai Keponakan Dewi Perssik Kurang Menghargai Orang

Irma Darmawangsa

Dirinya mengaku hanya kenal biasa dengan Meldi, menurut Irma Darmawangsa. Dirinya pun mengaku sangat jarang bertemu dengan Meldi. Irma bahkan mengetahui jika Meldi merupakan artis yang berada di bawah manajemen sahabatnya Didi Kingkong.

“Aku baru pertama kali ketemu pas pembukaan bisnis food court aku, Kampung Botram di Metland Tambun. Dia datang sama manajernya yang aku undang. Waktu itu sih biasa aja sih anaknya,” ujar Irma Darmawangsa.

Namun meski begitu, Irma punya penilaian tersendiri terhadap Meldi. Menurutnya, Meldi dianggap memiliki sikap yang berbeda.

“Agak beda sih ya sikap attitude dia dari pas pertama kali aku kenal saat dia ramai dengan dengan Dewi Perssik. Dia beda banget, kayak kurang menghargai orang gitu kalau diajak bicara. Menjawab pun seadanya, jadi kan malas juga ngobrol sama dia,” ujar Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa menceritakan saat bertemu dengan Meldi di sebuah acara. Layaknya bertemu dengan orang baru, dirinya kerap menyapa yang baru dikenalnya.

“Gue ajak ngobrol tapi matanya malah ngelihat ke sono ke sini, kayak enggak nganggep orang yang ngajak ngobrol. Kan bete juga digituin,” katanya

“Sikap dia itu beda banget sama Dewi Perssik. Meski Depe kelihatan arogan tapi dia itu ramah loh sama semua orang. Selalu nyapa mulai dari kru, artis baru atau artis senior. Bukannya mau dianggap senior ya, cuma ya namanya yang muda itu kan harus jaga sikap dan sopan santunnya dengan orang yang sudah senior ya. Istilahnya apa ya, jangan songong mungkin ya,” tambahnya.

Baca juga :   Saling Follow Instagram, Ariel Noah dan Pevita Pearce Beneran Pacaran ?

Irma Darmawangsa pun mengaku tidak mengetahui secara jelas soal perseteruan antara Meldi dengan Barbie. Menurutnya, dirinya sejak awal hanya diminta untuk berfoto dengan Barbie Kumalasari.

“Aku kurang paham juga, waktu di Silet Award itu si Barbie memang minta foto sama aku karena dia bilang mau endorse berlian dia gitu. Nah di situ kan banyak artis lain, jadi pas Barbie bilang ayo foto-foto, terus pada berdiri semua deh. Aku enggak tau persis Barbie ngajak Meldi foto atau enggak, karena kan banyak orang. Dan memang kejadiannya itu cepat banget,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)