Home » Hiburan » Billy Syahputra Didatangi Penagih Utang, Warganet Anggap Drama

Billy Syahputra Didatangi Penagih Utang, Warganet Anggap Drama



Jakarta – Karena dianggap pernuh dengan drama, romansa Billy Syahputra dan Hilda Vitria terus menjadi sorotan. Kriss Hatta muncul dengan pernyataan bahwa Hilda masih berstatus sebagai istrinya, sejak awal mendeklarasikan hubungan mereka ke publik.

Billy Syahputra Didatangi Penagih Utang, Warganet Anggap Drama

Billy Syahputra

Kendati demikian, Hilda membantah pengakuan Kriss tersebut dan didukung sepenuhnya oleh Billy. Perseteruan Billy dan Hilda vs Kriss akhirnya terus bergulir hingga ke ranah hukum.

Billy dikabarkan telah bangkrut demi menuruti gaya hidup Hilda, di tengah proses hukum. “Rahasia” Billy itu diungkap Uya Kuya dalam acara “Pagi-pagi Pasti Happy” yang dibawakan mereka berdua.

Billy rupanya juga dikejar-kejar penagih utang, selain memiliki pinjaman pada Uya dan menjual salah satu mobilnya. Sosok yang mengenakan jaket serta kacamata hitam tampak menggertak Billy saat acara “Pagi-pagi Pasti Happy” sedang disiarkan secara langsung.

“Langsung diambil tuh di ATM gue yah,” ujar Billy.

“Enggak ada saldonya, kita udah cek ya Bang Billy,” sahut sang penagih utang dengan nada tinggi serta menunjuk-nunjuk ke arah Billy.

Baca juga :  Dewi Sanca Buka-bukaan Soal Pacar Brondongnya

Cuplikan acara “Pagi-pagi Pasti Happy” yang dibagikan akun gosip @nyinyir_update tersebut kembali mendapat perhatian warganet. Lagi-lagi, warganet tak percaya dan menganggap Billy hanya melakukan gimmick untuk mengalihkan isu permasalahannya dengan Kriss.

“Haluuu ah drama lagi drama lagi,” komentar akun @adinda.***.

“Helleh sdh biasa acarany si uya kyk gtuan..dn kyk di pb..ujung”ny hny setingan..wes hafal bgt,” tulis akun @niamnafl***.

(Png – sisidunia.com)