Home » Hiburan » Soal Kondom di Tas Mantan Pacar, Vanessa Angel Mengaku Tak Sengaja

Soal Kondom di Tas Mantan Pacar, Vanessa Angel Mengaku Tak Sengaja



Jakarta – Belum lama ini Vanessa Angel berbuat jahil pada salah satu mantan kekasihnya, Dwi Andhika. Vanessa memergoki Andhika ternyata membawa kondom dalam tasnya, melalui unggahan dalam InstaStory.

Soal Kondom di Tas Mantan Pacar, Vanessa Angel Mengaku Tak Sengaja

Dwi Andhika dan Vanessa Angel

Rupanya Vanessa mengaku tak sengaja mengabadikannya dalam media sosial, mengenai kejadian tersebut. Ia menegaskan hal tersebut adalah murni karena keisengannya saja.

“Itu benar-benar enggak sengaja. Aku kan bawa peralatan parfum, semprotan muka. Pas lihat tasnya Dika, ‘wadaw’, isinya itu, ya aku iseng saja (posting).” kata Vanessa.

Vanessa mengaku tak menyangka bila kejahilannya pada Andhika tersebut menjadi viral lantaran dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Meski terkesan sensitif, mantan tunangan dari Didi Mahardhika ini tak mempermasalahkannya karena ia sudah menulis “21+” di unggahannya.

“Aku kan selalu masukin apapun ke Instastory kan, terus ya sudah. Aku kan memang ngasih caption ke Instastory-nya itu kan 21+. Jadi yang belum umur 21 harusnya jangan lihat, gitu sih.” lanjut Vanessa.

Sementara itu, menurut Vanessa, Andhika juga santai menanggapi postingan tersebut. Bahkan, Andhika juga terbahak saat video tersebut menjadi viral di media sosial.

“Dia (Dwi Andhika) kan orang gila, ketawa-ketawa saja dia. Katanya biar dia makin terkenal. Enggak ada malu-malu dia mah, kan sudah putus urat malunya. Dia mah happy saja.” jelas Vanessa.

Baca juga :  Pengacara Angel Lelga Membantah, Bahwa Klientnya Sudah Menjadi Tersangka

Vanessa juga menambahkan bahwa Andhika menanggapi persoalan tersebut sebagai wadah edukasi. Terlebih, menurut Vanessa, Andhika membawa alat kontrasepsi tersebut bukan berarti ia melakukan hal-hal negatif yang dilarang.

“Dia sih menanggapinya malah lebih kayak ke edukasi. Ya maksudnya dia ‘gue enggak melakukan apa-apa, cuma naruh itu di kotak kecil’, terus sengaja aku InstaStory, ternyata viral.” tutup Vanessa.

(Png – sisidunia.com)