Home » Hiburan » Soal Faye Nicole, Vanessa Angel : “Nama Baiknya Sudah Jelek Banget”

Soal Faye Nicole, Vanessa Angel : “Nama Baiknya Sudah Jelek Banget”



Jakarta – Belakangan membuat publik heboh, dengan penangkapan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan suami dari Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Pasalnya, Wawan tertangkap di sebuah hotel bersama seorang perempuan berprofesi artis yang diduga ialah Faye Nicole.

Soal Faye Nicole, Vanessa Angel : "Nama Baiknya Sudah Jelek Banget"

Vanessa Angel

Faye yang belum begitu dikenal publik lantas membuat nama Vanessa Angel ikut terseret. Hal itu lantaran Vanessa terlihat jalan bareng dengan Faye meski unggahannya di Instagram tersebut kini telah dihapus.

Vanessa akhinya buka suara, usai lama bungkam. Berbeda dengan reaksinya yang diduga menyindir Faye dengan kata “karma”, Vanessa justru mengaku prihatin.

“Tanggapannya sih prihatin ya. Tapi kan kita semua enggak tahu kebenarannya seperti apa. Tapi sebagai orang yang dulu pernah dekat sama dia, ya aku berharap bisa berdoa aja yang terbaik.” ujar Vanessa.

“Semoga enggak kenapa-kenapa, semoga keluarganya baik-baik aja. Karena nama baiknya sudah jelek banget kan sekarang. Apalagi sekarang netizen mulutnya jahat-jahat. Ya aku sih prihatin dan bisa berdoa aja yang terbaik.” imbuh Vanessa.

Baca juga :  Soal Kondom di Tas Mantan Pacar, Vanessa Angel Mengaku Tak Sengaja

Vanessa mengungkapkan bahwa ia telah lama tak berhubungan dengan sahabatnya itu dalam setahun terakhir, mengenai hubungannya dengan Faye. Akan tetapi, Vanessa memberikan informasi bahwa Faye tengah melanjutkan pendidikannya di Bandung.

“Aku sudah enggak berhubungan sama dia setahun, karena dia lanjutin kuliahnya di Bandung setahu aku. Dia sekolah dan kuliah di Bandung dan sudah enggak ambil syuting-syuting lagi. Itu sih terakhir kabar yang aku dengar.” ungkap Vanessa.

Kendati demikian, Vanessa menolak untuk membahas Faye lebih lanjut. “Aduh enggak tahu, tanya aja langsung sama orangnya. Bukan urusan aku, bukan hak aku juga untuk ngomong,” pungkas Vanessa.

(Png – sisidunia.com)