Home » Hiburan » Rumahnya Dilempari Batu, Ruben Yakin Dirinya Tak Punya Musuh

Rumahnya Dilempari Batu, Ruben Yakin Dirinya Tak Punya Musuh



Jakarta – Teror kembali dirasakan oleh Ruben Onsu. Kali ini bukan kejadian mistis yang ia alami melainkan penyerangan terhadap rumahnya, yang dilempari batu oleh seseorang yang tak dikenal, Senin (17/12/2018) malam sekitar pukul 23.25 wib.

Rumahnya Dilempari Batu, Ruben Yakin Dirinya Tak Punya Musuh

Ruben Onsu

Terkait masalah ini Ruben Onsu langsung melapor ke pihak kepolisian. Ruben Onsu mengaku tak punya firasat akan kembali diteror oleh seseorang.

“Nggak ada (firasat). Ruben kan ditanya sama Pak Kanit, dia menjelaskan dia nggak punya firasat apapun. Tidak punya kepikiran apapun, karena ya namanya orang hidup pasti punya masalah, tapi sampai berpikir ada kejadian seperti itu nggak ada,” ujar Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menanyakan apakah selama ini Ruben Onsu punya musuh atau berselisih paham dengan orang lain. Dengan tegas Ruben Onsu menjawab ia sama sekali tak pernah berseteru dengan orang lain.

“Pak polisi juga tanya, ada selisih paham nggak dengan orang beberapa waktu belakangan, ada pekerja rumah yang dipecat atau gimana, tapi memang nggak ada,” ujar Minola Sembayang.

Baca juga : Lucinta Luna Sempat Takut Dengan Nikita Mirzani

Karena kejadian itu, salah satu kamar yang biasa digunakan Thalia Putri Onsu untuk bermain hancur karena dilempari batu. Beruntungnya saat kejadian Thalia, putri semata wayangnya, sedang tidak ada di kamar tersebut.

“Kebetulan di depan yang menghadap jalan itu ada satu kamar, kamar transitnya Thalia. Karena sudah malam, tentu Thalia tidak berada di situ,” kata Minola Sebayang.

(Png – sisidunia.com)