Home » Hiburan » Risty Tagor Bakal Gelar Pernikahan Ketiga di Mekkah ?

Risty Tagor Bakal Gelar Pernikahan Ketiga di Mekkah ?



Jakarta – Risty Tagor dikenal sebagai sosok yang tertutup. Hal ini sempat diungkap oleh salah satu tetangganya.

Risty Tagor Bakal Gelar Pernikahan Ketiga di Mekkah ?

Risty Tagor

Yang mengejutkan, setelah ia bercerai dari Rifky Balweel perubahan tersebut terjadi. Pasangan yang sudah dikaruniai Arsen itu resmi bercerai di 2014 karena perbedaan pendapat diantara mereka.

Tetangga lainnya lantas mengungkap kalau Risty kini tak lagi terbuka seperti saat bersama Rifky. Anaknya, Arsen, yang dulu suka main di depan rumah kini juga jarang terlihat.

“Gak tau sekarang jadi tertutup, kalau dulu pas sama Rifky Balweel dia masih sering keluar rumah, orangnya ramah sering tegur sapa. Wah dulu anaknya si Arsen sering keluar main main disini, mainnya sama anak saya juga dulu, tapi pas udah cerai sama Balweel dia udah jarang keluar main.” ujar tetangga Risty.

Sementara itu, pengacara Ina Rachman membenarkan kalau Risty menikah dengan pengacara. Namun ia menolak menjelaskan detil tentang identitas suami Risty. Ina yang dulu mengurus perceraian Risty dan dekat sebenarnya juga kaget. Namun Ina berusaha memaklumi keputusan Risty.

“Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah, saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara. Tapi setelah saya denger cerita dari temen-temennya, Risty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah,” katanya.

Baca juga : Meggy Wulandari Menyebut Istri Pertama Kiwil Ingin Tampil Bak Selebgram

Ina menolak memberi penjelasan, soal kabar pernikahan Risty dan pengacara digelar di Tanah Suci. Ia mempersilakan media bertanya langsung pada Risty.

“Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga. Cuman memang tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya. Tunggu aja nanti. Pokoknya intinnya kita doakan aja pernikahan Risty yang ketiga ini bisa langgeng jangan gagal lagi.” kata Ina.

(Png – sisidunia.com)