Home » Hiburan » Netizen Tuding Videoklip Rosa Meldianti Mirip Dengan Jennie Blackpink

Netizen Tuding Videoklip Rosa Meldianti Mirip Dengan Jennie Blackpink



Jakarta – Keponakan dari Dewi Perssik, Rosa Meldianti mengeluarkan single lagu yang bertajuk Obok-Obok belum lama ini. Lagu tersebut keluar berbarengan dengan video klip darinya.

Netizen Tuding Videoklip Rosa Meldianti Mirip Dengan Jennie Blackpink

Rosa Meldianti dan Jennie Blackpink

Dillihat dari video klip yang disuguhkannya, Meldi tampak mengenakan kostum ala Cleopatra dengan hiasan jubah berwarna emas. Disamping itu, Meldi juga tampak menari-nari dengan menggoyang-goyangkan badan serta tangannya.

Baca juga : Pengacara Angel Lelga Membantah, Bahwa Klientnya Sudah Menjadi Tersangka

Sayangnya video klip yang telah ditonton lebih dari 400 ribu orang ini malah menuai kontroversi. Terlebih jika melihat dari banyaknya netizen yang mengikutinya, justru banyak orang yang menilai video klip dari Meldi tak bagus.

Selain itu, saat melihat komentar-komentar yang dilayangkan netizen, malahan mereka menilai bila video klip itu mirip dengan salah satu video klip lagu SOLO dari Jennie BLACKPINK.

Terang saja, netizen yang melihat hal itu lantas menyebut Meldi melakukan plagiat. Tak sedikit pula yang mengecam video klip dari Meldi.

“Gila mirip banget nada “solo” Jennie.. Pantes aja dislike dasar pembuat arr semennya aja tuh keterlaluan gk punya rasa menghargai karya orang. Plagiat,” tulis @dailymosi.

“Plagiattt. Detik2 lagu ada musicnya solo ihhhh gk trima gw sbg fans nya jijik😏,” tulis @lindawulan.

“Anjer plagiat lagu JENNIE-SOLO

dan yg diawal SAMA dgn DJ SNAKE – MAGENTA RIDDIM,” tulis @GugGuglife.

Sebagaimana diketahui, Rosa Meldianti alias Meldi memang menjadi perbincangan publik Tanah Air belakangan ini. Pasalnya, kepopuleran yang didapat Meldi lantaran kontroversinya.

Apalagi konfliknya dengan Dewi Perssik yang merupakan tantenya. Hingga kini kasus perseturuannya dengan Depe, berujung ke ranah hukum.

(Png – sisidunia.com)