Home » Hiburan » Meggy Wulandari Menyebut Istri Pertama Kiwil Ingin Tampil Bak Selebgram

Meggy Wulandari Menyebut Istri Pertama Kiwil Ingin Tampil Bak Selebgram



Jakarta – Memang menarik untuk diikuti, dengan kehidupan rumah tangga komedian Kiwil. Pria bernama asli Wildan Delta ini memilih poligami alias mempunyai dua istri yakni, Rohimah dan Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari Menyebut Istri Pertama Kiwil Ingin Tampil Bak Selebgram

Meggy Wulandari dan Kiwil

Sebagai istri kedua, Meggy berusaha menjalin komunikasi baik dengan Rohimah. Sayangnya, ia tidak mendapat respon yang baik. “Bukan aku yang tidak ingin membuka pintu silaturahmi, tapi pintu silaturahmi itu ditutup Bunda Rohimah,” kata Meggy.

Meggy juga menuduh Rohimah cemburu soal ulang tahunnya yang baru saja digelar. Ia menduga Rohimah berpikir bahwa pesta ulang tahunnya itu dirayakan oleh Kiwil.

“Bunda Rohimah mungkin cemburu karena ulang tahun saya dirayakan. (Padahal) Yang merayakan sahabat-sahabat saya. Makanya perbanyaklah silaturahim.” lanjut Meggy.

Menurut Meggy, Rohimah tak perlu berlaku demikian. Pasalnya, ia juga tahu betul bahwa Rohimah selaku istri pertama menjadi yang selalu diproritaskan oleh Kiwil.

“Tetap mbak Rohimah dan anak-anak jadi prioritas. Enggak perlu aku jabarkan, aku tahu betul.” sambung Meggy.

Meggy juga berharap hubungannya dengan Rohimah bisa membaik. Terlebih, anak-anak mereka sudah semakin besar. Seperti diketahui, Kiwil dan Rohimah mempunyai 4 orang anak. Sementara itu, dengan Meggy, Kiwil dikaruniai 3 orang anak.

“Jadi, enggak perlu ribut kasihan suaminya (Kiwil). Anak sudah semakin besar. Sebaiknya kita redam rasa ego dan kecemburuan.” tambah Meggy.

Sebagai istri kedua, Meggy sudah tidak cemburu bila Kiwil memprioritaskan Rohimah. Ia bahkan mengaku ikhlas jika Kiwil tak bisa berlaku adil.

“Kalau aku mah enggak cemburu, santai. Mungkin sekarang Mbak Rohimah lagi masa puber, kepengin bermesraan dan tampil layaknya selebgram.” imbuh Meggy.

Baca juga :  Prilly Bagikan Momen Bertemu Dengan Buah Hati Ricky Harun

Sementara itu, Kiwil mengungkapkan berusaha untuk berlaku adil pada Rohimah dan Meggy. Bila keduanya sedang bertengkar, maka sudah menjadi tugasnya untuk melindungi mereka.

“Saya sebagai suami akan berdiri pada satu posisi, istri saya berantem depan saya, maka saya tidak akan memisahkan. Biarkan mau berantem cakar-cakaran, tugas suami cuma satu mengantarkan mereka ke rumah sakit.” kata Kiwil.

Kiwil tak menampik kecemburuan di antara dua istrinya itu gara-gara media sosial. Ia pun dengan tegas menyarankan agar Rohimah dan Meggy menjauhi penggunaan gadget.

“Kalau mau damai buang tuh handphone buang. Zaman dulu enggak ada handphone keluarga akur.” lanjut Kiwil.

(Png – sisidunia.com)