Home » Hiburan » Lucinta Luna Sempat Takut Dengan Nikita Mirzani

Lucinta Luna Sempat Takut Dengan Nikita Mirzani



Jakarta – Diketahui sempat berseteru dengan Nikita Mirzani, Lucinta Luna. Di media sosial keduanya sempat saling sindir satu sama lain. Lalu apa jadinya jika Lucinta Luna dan Nikita Mirzani bertemu muka dalam sebuah kesempatan?

Lucinta Luna Sempat Takut Dengan Nikita Mirzani

Lucinta Luna

Dalam sebuah kesempatan, Lucinta Luna sendiri mengaku awalnya tak percaya bisa bertemu dengan Nikita Mirzani. Saat sedang makan, Lucinta mengaku sempat mendengar sebuah suara yang ternyata adalah Nikita Mirzani. Lucinta Luna mengaku takut akan dijambak oleh mantan istri Dipo Latief tersebut.

“Aku nggak tahu, pas lagi makan dengar suara dia. Sempat keringat dingin pas dengar itu, tapi di belakang dengar suara-suara yang nggak asing. Ya sudah, aku diam saja. Tapi nggak tahu kan hasil pertemuannya itu kita akan jambak-jambakan, tapi ternyata kita berpelukan,” ujar Lucinta Luna.

Lebih lanjut, Lucinta Luna menceritakan jika dirinya akan bekerjasama bareng dalam pembuatan sebuah video klip. Namun sayangnya, Nikita Mirzani tidak bisa hadir. Namun meski begitu, Lucinta Luna menanggapi positif ketidakhadiran Nikita Mirzani.

“Aku sempat nanya sama asistennya, katanya lagi sakit. Ya memang kemarin waktu ketemu di vlog itu kan perutnya sudah ada kan dan mual-mual. Ya sudahlah, jadi kepikirannya memang ke situ,” ujar Lucinta Luna.

Baca juga : Ruben Onsu Ungkap Insiden Rumahnya Dilempari Batu

Namun, Lucinta Luna heran karena akun media sosial Instagramnya tiba-tiba di-unfollow oleh Nikita Mirzani meski sudah berpelukan tanda berdamai.

“Tapi tiba-tiba nggak tahu, aku di-unfollow lagi di Instagram, nggak tahu kenapa ya. Tiba-tiba aku cek sudah diunfollow lagi,” tutup Lucinta Luna.

(Png – sisidunia.com)