Home » Hiburan » Iis Dahlia Kesal Dicibir Wanita Berhijab

Iis Dahlia Kesal Dicibir Wanita Berhijab



Jakarta – Belum lama ini, saat menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Iis Dahlia mendapat cibiran dari warganet mengenai pakaian yang dikenakan. Memang tak sedikit kata-kata yang dilontarkan haters begitu kasar.

Iis Dahlia Kesal Dicibir Wanita Berhijab

Iis Dahlia

Diakui Iis Dahlia, komentar yang ditulis warganet sebagai bahan instropeksi agar penampilannya menjadi lebih baik.

Iis Dahlia, hanya menyayangkan kata-kata kasar yang dituliskan berasal dari wanita berhijab.

“Menurut aku, orang yang pakai jilbab itu adalah orang yang dari semuanya sudah bagus. Kalau kayak begitu mendingan buka jilbab,” cetus Iis Dahlia.

Wanita berusia 46 tahun ini menantang para pengkritik untuk bisa berpenampilan menarik diusia yang tak lagi muda. Sebaliknya, Iis bangga dengan penampilannya yang tetap sehat dan bugar meski sudah berkepala empat.

“Gue sudah 46 kan seluruh Indonesia sudah tahu gue sudah tua. Tapi di usia lu entar yang 46 lu masih bisa kayak gue enggak. Itu pertanyaannya,” jelasnya.

Baca juga :  Ulang Tahun Ke-33, Dewi Persik Dapat Kado Anting Berlian

Disinggung kemungkinan mempolisikan haters yang mengeluarkan kata-kata kasar, Iis Dahlia memilih untuk istirahat dengan tidur.

“Duh kalau gue laporin kayaknya selapangan, malas. Gue tuh butuh tidur, karena gue ngerasa daripada gue pergi ke Polda, laporin satu-satu nanti akan ada BAP juga mending gue tidur,” pungkas ibu dua anak ini.

(Png – sisidunia.com)