Home » Hiburan » Denny Sumargo Tak Pedulikan Dirinya Dituding Selingkuh

Denny Sumargo Tak Pedulikan Dirinya Dituding Selingkuh



Jakarta – Masih menjadi topik hangat, dengan kabarnya batalnya rencana pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo. Pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka lantaran adanya perbedaan visi dan misi. Keduanya pun sudah mengadakan jumpa pers bersama untuk meluruskan semua rumor miring tentang mereka.

Denny Sumargo Tak Pedulikan Dirinya Dituding Selingkuh

Denny Sumargo

Kendati begitu, masih saja ada netter di media sosial yang menuding Denny berselingkuh sehingga rencana pernikahannya dengan Dita gagal. Salah satunya adalah akun yang baru-baru ini dengan tegas menanyakan hal tersebut kepada Denny lewat kolom komentar.

“Apa bener karena abang selingkuh jadi putus bang @sumargodenny?” tanya akun yang sepertinya digunakan untuk berjualan itu. Pertanyaan ini pun langsung mendapat tanggapan dari Denny yang dengan santai membantah tudingan tersebut. Ia berkelakar tak sempat untuk berselingkuh lantaran sibuk dengan kerjaan.

“Selingkuh? (Emoji) Ga ada waktu buat itu, urus diri kerjaan dll aja keteteran,” jawab Denny santai. Interaksi Denny dengan salah satu netter di media sosial ini pun menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment. Banyak netter yang membela Denny usai melihat postingan tersebut.

Baca juga : Ashanty Ancam Laporkan Haters Yang Menyebutnya Tante Girang

Di sisi lain lantaran mengaku sering mendapati akun tersebut menuliskan komentar-komentar sinis di postingan selebriti, sejumlah netter justru “emosi”. Menurut netter, akun yang mempertanyakan rumor Denny selingkuh itu juga ering mencari gara-gara di akun gosip dengan komentar yang pedas.

“Lah tuh akun lagi yg cari masalah. Gak laku apa lagi cari kolower???” kata netter sinis.

“Itu emg akun olshop dimana2 ada ya… komennya pgn bgt diviralin. Pgn nambah followers yak mgkn,” seru yang lain.

“Akun dagang ngapain ikut2 msalah orng laenn wkwk,” ujar lainnya.

(Png – sisidunia.com)