Home » Hiburan » Ashanty Ancam Laporkan Haters Yang Menyebutnya Tante Girang

Ashanty Ancam Laporkan Haters Yang Menyebutnya Tante Girang



Jakarta – Terutama di media sosial, para selebriti Tanah Air kerap kali menerima dari komentar negatif dari haters. Belum lama ini, Ashanty harus mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut saat menggelar siaran langsung di Instagram.

Ashanty Ancam Laporkan Haters Yang Menyebutnya Tante Girang

Ashanty

Hal ini terlihat dari video yang diunggah kemabli oleh akun fanbase keluarga Ashanty di Instagram pada Sabtu (16/12). Kala itu, Ashanty terkejut saat ada yang mengejeknya mirip seperti “Tante Girang”. Istilah “Tante Girang” sendiri berkonotasi negatif, lantaran bermakna wanita paruh baya yang suka mengencani pria muda.

Tak tinggal diam, Ashanty pun mengancam akan melaporkan haters dengan akun @171717mumu karena telah mengejeknya. Istri Anang Hermansyah ini juga menagih permintaan maaf dari pemilik akun tersebut.

“Ya Allah gue dikatain tante girang. Ayo lho, gue laporin, lho. Ih 171717mumu kamu tunggu saya besok ya. Aku ditulis tante girang astaghfirullahaladzim, kucatat kamu ya. Lihat 171717mumu minta maaf enggak sekarang? Minta maaf enggak sekarang udah ngatain gue tante girang? Gila sadis banget.” ujar Ashanty.

View this post on Instagram

hayoo yg ngga kapok2 minta dicyduk … #ashanty

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Baca juga : Mantan Istri Aming Sudah Punya Pacar Baru ?

Para netter pun ramai membela Ashanty dan mencibir pemilik akun @171717mumu tersebut. Mereka juga mendorong Ashanty untuk melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi seperti Ussy Sulistiawaty. Sebelumnya, publik dihebohkan dengan aksi Ussy yang melaporkan haters putrinya ke polisi.

“Ya Allah segini cakepnya manisnya imutnya di blg kayak tante2… Astaghfirullah.. Sabar ya bunda @ashanty_ash ..” bela akun @och****ueb.

“Iya di laporin aja bun yg suka nyinyirin biar kapok…suruh Ngaca dl sblm nyinyir in orang,” sahut akun @hando*****il4334.

(Png – sisidunia.com)