Home » Hiburan » Terkait Foto Seksinya di Instagram, Nia Ramadhani Diingatkan Oleh Netizen

Terkait Foto Seksinya di Instagram, Nia Ramadhani Diingatkan Oleh Netizen



Jakarta – Di akun Instagramnya, Nia Ramadhani memang tak jarang mengunggah foto dengan busana terbuka. Tak jarang unggahan Nia tersebut menimbulkan pro kontra bahkan nyinyiran yang mengarah padanya.

Terkait Foto Seksinya di Instagram, Nia Ramadhani Diingatkan Oleh Netizen

Nia Ramadhani

Belum lama ini, istri Ardi Bakrie tersebut kembali mengunggah potret dirinya dengan pakaian yang dinilai terbuka. Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani mengenakan dress berwarna hitam dengan panjang se-lutut.

Dress tersebut memiliki model yang memperlihatkan bagian bahu dan belahan dada Nia. Nia nampak begitu seksi, dengan pakaian seperti itu. Ditambah lagi ekspresi datar yang keluar dari wajahnya.

“Don’t bother, don’t feel sorry, i’ll be fine (Jangan repot-repot, jangan merasa menyesal, aku akan baik-baik saja),” tulis Nia dalam unggahannya.

Seperti beberapa unggahan lalu, kali ini foto ibu 3 anak tersebut kembali menyita perhatian warganet. Sejak 10 jam diunggah, postingan tersebut telah dikomentari oleh lebihbdari 900 warganet.

Tak jarang, dari ratusan tanggapan tersebut bernada kritik pedas yanh ditujukan untuk wanita 28 tahun tersebut. Bahkan, akibat dari mengunggah foto itu, Nia diingatkan akan kehidupan di akhirat.

“Sekarang iya, mbak Nia bisa bilang bahwa aku akan baik-baik saja. Tapi kelak di akhirat, apakah mba Nia juga masih bisa bilang bahwa aku tetap baik-baik saja?” tanya seorang warganet.

Baca juga :  Merasa Jenuh Dengan Dunia Sinetron Giorgino Abraham Cari Suasana Baru

Tak jarang pula warganet menyinggung soal status Nia yang sudah menunaikan ibadah haji. Merka pun menyapa Nia dengan sebutan ibu Haji.

“Bu hajjah makin hari makin seksi ya,” tulis pengguna Instagram lainnya.

“Kita semua tahu kok kalau kamu itu cantik dan hidupnya super wow. Yang saya enggak tahu ini beneran bu Hajjah ya?” sindir akun lainnya.

Bukan kali ini saja Nia mendapatkan nyinyiran atas foto yang ia unggah di Instagram. Beberapa bulan lalu saat membagikan gaya pakaiannya dalam momen ulang tahun sang sahabat, Nia pun mendapat berbagai teguran dari para pengikutnya di Instagram.

(Png – sisidunia.com)