Home » Sport » Real Madrid Menang Tipis Dikandang Atas Tamunya Rayo Vallecano

Real Madrid Menang Tipis Dikandang Atas Tamunya Rayo Vallecano



Madrid – Pada lanjutan La Liga pekan ke-16 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (15/12/2018) waktu setempat, Real Madrid mengalahkan Rayo Vallecano, 1-0.

Real Madrid Menang Tipis Dikandang Atas Tamunya Rayo Vallecano

Real Madrid Menang Tipis Dikandang Atas Tamunya Rayo Vallecano

Gol semata wayang Real Madrid dicetak Karim Benzema pada babak pertama. Beberapa peluang emas dari kedua tim tersaji sepanjang pertandingan.

Real Madrid sudah membuka skor lebih dahulu, saat babak pertama baru berjalan 13 menit. Benzema berhasil memaksimalkan umpan Lucas Vazquez untuk membawa El Real unggul.

Setelah unggul, Real Madrid terus melancarkan serangan. Bahkan, El Real sempat mencetak gol kedua pada babak kedua, namun dianulir karena Sergio Ramos lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Sementara itu, Rayo Vallecano gagal mencetak satu gol pun ke gawang Thibaut Courtois. Hingga pertandingan berakhir, Real Madrid tetap unggul 1-0.

Baca juga : Chelsea Semakin Menjaga Jarak Dengan Pimpinan Klasemen Setelah Mengalahkan Brighton Albion 2-1

Kemenangan ini membawa Real Madrid untuk sementara naik ke urutan ketiga dengan raihan 29 poin dari 16 laga. El Real berjarak dua poin dengan Barcelona yang memimpin klasemen, namun masih memainkan 15 pertandingan.

Hasil tersebut bisa mengobati sakit hati para pendukung Real Madrid. Pada laga sebelumnya, publik Santiago Bernabeu sempat terkejut karena tim kesayangannya menelan kekalahan 0-3 dari CSKA Moscow pada ajang Liga Champions.

(Png – sisidunia.com)