Home » Hiburan » Laura Basuki Buka Bisnis Baru, Terinspirasi dari Gemar Berselfie

Laura Basuki Buka Bisnis Baru, Terinspirasi dari Gemar Berselfie



Jakarta – Laura Basuki kini mulai serius bergelut di dunia bisnis, seperti kebanyakan aktor maupun aktris lainnya. Uniknya, ia memilih untuk berfokus di bisnis swafoto atau yang kita kenal dengan selfie.

Laura Basuki Buka Bisnis Baru, Terinspirasi dari Gemar Berselfie

Laura Basuki

Tentunya, tren swafoto tak lepas dari munculnya beragam ponsel pintar alias smartphone. Dari situlah Laura Basuki terpikir untuk membuka usaha wisata swafoto yang oleh aktris Gara-Gara Bola ini dinamai Haluu. Lokasinya, diketahui bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

“Ini salah satu usaha kita bikin tempat yang Instagramable. Mulai beroperasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret. Kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur terus bisa foto-foto,” kata Laura Basuki.

Uniknya, Laura Basuki mengaku bahwa bisnis ini hanya akan dibuka untuk tiga bulan ke depan. Akan tetapi bila bisnis wisata swafoto miliknya mendapat sambutan, ia akan melanjutkannya.

“Kadang-kadang orangtua kan bingung mau ajak anak kemana lagi, biasanya ke mall. Tapi di mall ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orangtua sekaligus,” ujarnya.

Baca juga : Kata Raffi Ahmad Soal Rencana Menambah Anak

Selain itu, Laura Basuki juga mengaku bahwa bisnis barunya terinspirasi dari kegemarannya yang hampir setiap hari berswafoto.

“Sosial media Instagam bukan lifestyle lagi tapi sudah jadi peluang pekerjaan. Jadi sosmed bukan lagi tentang pamer foto, tapi juga lebih ke bisnis,” ia menandaskan.

(Png – sisidunia.com)