Home » Hiburan » Jason Momoa Mengaku Sempat Sulit Mendapatkan Peran Sebelum Menjadi Aquaman

Jason Momoa Mengaku Sempat Sulit Mendapatkan Peran Sebelum Menjadi Aquaman



Los Angeles – Melihat Jason Momoa, tentunya kini yang terbayang adalah sosok Aquaman. Namun sebelum itu, ia sempat dikenal sebagai Khal Drogo dalam serial Games Of Thrones. Rupanya Jason mengaku sempat mengalami masa-masa pahit setelah memerankan Khal Drogo, ketika bicara soal serial tersebut.

Jason Momoa Mengaku Sempat Sulit Mendapatkan Peran Sebelum Menjadi Aquaman

Jason Momoa

Jason Momoa sulit mendapatkan peran selanjutnya karena sosok Khal Drogo terlalu melekat di dalam dirinya, sebelum menjadi Aquaman. Banyak sutradara yang menyangka Jason tak bisa berbahasa Inggris karena perannya.

Ia menjadi raja yang berbicara dengan bahasa fantasi ala GOT, dalam Game Of Thrones. Meski demikian, Khal Drogo diceritakan terbunuh di akhir musim pertama. Akhirnya, ia pun kebingungan dalam mencari pekerjaan baru.

“Aku tak dapat banyak pekerjaan setelah GOT. Karena karakterku tak bicara bahasa Inggris, tak lucu dan ia hanya menyakiti orang. Aku memerankan karakter ini dengan baik tapi malah menantang setelahnya. Beberapa orang bahkan berkata ‘Wow, kamu bisa bahasa Inggris’,” ungkap Jason Momoa.

Pria dua anak ini mengaku bahwa perannya di Game Of Thrones membuatnya mengalami kesulitan keuangan.

“Pada 2013 aku amat miskin tapi masa depan cukup baik! Masa itu cukup sulit bagiku, aku bersyukur kita sekarang sudah di sini,” lanjut Jason Momoa.

Baca juga : Selamat, DJ Butterfly Akhirnya Menikah dengan Orang Indonesia

Beruntung, kini ia adalah bintang film Blockbuster DC terbaru, Aquaman. Dalam film ini, ia juga merasa beruntung atas dukungan kedua anaknya.

“Aku punya dua anak berusia 10 dan 11 tahun. Mereka berada di lokasi selama syuting dan aku berjanji untuk tidak menonton film ini sebelum nonton bersama mereka. Aku ingin berbagi momen menonton pertama dengan anakku. Ini adalah momen langka bagi seorang ayah,” pungkas Jason.

(Png – sisidunia.com)