Home » Hiburan » Aura Kasih Mengaku Kesulitan Berperan Sebagai Janda di Film Terbarunya

Aura Kasih Mengaku Kesulitan Berperan Sebagai Janda di Film Terbarunya



Jakarta – Aura Kasih menjadi bintang dalam film Pancaran Sinar Petromaks (PSP): Gaya Mahasiswa. Dalam film garapan Max Pictures ini Aura harus berperan sebagai janda.

Aura Kasih Mengaku Kesulitan Berperan Sebagai Janda di Film Terbarunya

Aura Kasih

Hal ini menjadi tantangan baru bagi Aura Kasih. Pasalnya, karakter yang diperankannya berbanding terbalik dengan kehidupan nyata dirinya yang belum menikah.

“Berat memerankan karakter janda. Beratnya karena aku sama pemain PSP zaman now itu seumuran,” kata Aura Kasih.

Hal yang membuat sulit wanita berusia 31 tahun ini adalah para pemain yang seusia. Tapi, dia harus berperan sebagai wanita yang usianya di atas peran pemain lain, kata Aura Kasih.

“Cuma aku harus lebih tua dari mereka dari attitude, body language, biar cowok-cowok ini suka sama Fatimah yang usianya jauh lebih tua. Sempat agak bingung gimana ya,” katanya.

Selain itu dia juga harus berakting layaknya janda genit yang butuh perhatian pria, kata Aura. Karena itu, wanita asal Bandung ini merasa tertantang dengan peran ini.

“Mungkin aku agak sedikit lebih centil, kan biasanya di drama. Tapi genitnya bukan genit yang gimana tapi lebih kelas. Karena kan aku janda kaya jadi harus lebih kelas,” tuturnya.

Baca juga :  Jason Momoa Mengaku Sempat Sulit Mendapatkan Peran Sebelum Menjadi Aquaman

Orkes Moral PSP atau OM PSP merupakan grup musik beraliran dangdut berisi lirik-lirik kocak yang tenar pada 1980-an.

OM PSP ini terdiri dari Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian. Bila pernah mendengar lagu-lagu seperti Fatime dan My Bonnie itu adalah sedikit dari sekian banyak karya grup legendaris selain Warkop DKI ini.

(Png – sisidunia.com)