Home » Hiburan » Asri Welas Diledek Dokter Karena Ngidam Durian

Asri Welas Diledek Dokter Karena Ngidam Durian



Jakarta – Asri Welas tengah menikmati kehamilan ketiganya. Presenter kocak itu merasakan banyak hal berbeda dalam kehamilannya kali ini. Berbeda dengan kehamilan sebelumnya yang lebih mandiri, Asri Welas kini jadi manja.

Asri Welas Diledek Dokter Karena Ngidam Durian

Asri Welas

“Lebih manja maunya disuapin suamiku, ya kasihan dia. Dia pulang juga capek tapi istrinya maunya banyak. Kemarin maunya kolak ubi, pempek, martabak keju,” ungkap Asri dalam wawancara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Asri Welas telah dikaruniai dua anak lelaki, dari pernikahannya. Jarak antar anak Asri tak terlampau jauh, lantas apakah para jagoan ini telah siap mendapat adik baru?

“Ibam (anak pertama) sudah tahu, adiknya yang kecil 1 tahun 7 bulan kayaknya juga merasa, maunya digendong terus,” lanjut Asri Welas tentang kesiapan dua anaknya.

Diketahui bahwa janin yang dikandung Asri nantinya berjenis kelamin laki-laki, setelah melakukan pemeriksaan. Lantas apa ada persiapan tertentu yang dilakukan Asri dalam menyambut bayi laki-lakinya?

“Senang sih, yang jelas mainannya turun lagi. Bajunya ada lungsuran juga, ya ampun kasihan banget anak ketiga, ya enggaklah. Tapi tetap saja ada persiapan beli baju baru, tempat tidurnya juga, kan memang kayaknya bayinya agak besar,” ujar wanita yang memang senang bercanda ini.

Baca juga : Aura Kasih Mengaku Kesulitan Berperan Sebagai Janda di Film Terbarunya

Kini kehamilan Asri telah memasuki trimester kedua. Kurang lebih telah separuh perjalanan kehamilan ia lalui. Bila kebanyakan wanita hamil mengalami kenaikan berat badan, namun Asri masih terlihat ramping.

“Aku kemarin dari 60 kilogram turun 55 kilogram dan sekarang naik lagi 57,5 kilogram, jadi sudah naik 2,5 kilogram. sudah enakan makannya,” terang Asri tentang kondisinya.

Mengalami kenaikan berat badan yang tak terlalu signifikan, apa rekomendasi dokter untuk Asri? “Saya tanya ‘saya boleh makan durian dok?’ ‘boleh, tapi jangan dua pick up ya. Biasa secukupnya’, saya makan kelapa muda juga boleh, jadi apa saja boleh tapi asal jangan kerutinan,” pungkas Asri seraya tertawa.

(Png – sisidunia.com)