Home » Hiburan » Denada Rela Mengenakan Kostum Hello Kitty di Ulang Tahun Putrinya

Denada Rela Mengenakan Kostum Hello Kitty di Ulang Tahun Putrinya



Jakarta – Seorang ibu pasti akan berusaha mewujudkan keinginan sang anak. Sama seperti yang dilakukan Denada Tambunan, ia memakai kostum tokoh karakter Hello Kitty di hari ulang tahun putrinya yang tengah berjuang melawan leukemia, Shakira.

Denada Rela Mengenakan Kostum Hello Kitty di Ulang Tahun Putrinya

Denada Rela Mengenakan Kostum Hello Kitty di Ulang Tahun Putrinya

Dalam unggahan Instagram, Denada bercerita bahwa putri semata wayangnya itu meminta memakai baju seperti salah satu tokoh karakter LOL. Lalu, gadis cilik yang berulang tahun keenam pada 11 Desember lalu ini juga meminta Hello Kitty turut hadir.

Baca juga : Rencana Liburan Akhir Tahun Krisdayanti Gagal

Permintaan kedua Shakira ini amat menantang karena pihak rumah sakit tidak lagi bekerja sama dengan agen penyedia maskot.

“Pertimbangannya untuk perlindungan terhadap kesehatan pasien2 mereka. Pasien yang kemoterapi umumnya memilili imun tubuh yang lemah, sehingga Rumah Sakit menetapkan list standard kebersihan dan vaksinasi yg harus dipatuhi,” katanya di akun Instagram @denadaindonesia.

Denada paham betul dengan aturan itu tapi sebagai ibu ingin mengabulkan permintaan anak cantiknya. Untungnya, Denada tak kehilangan ide. Ia berhasil meyakinkan pihak rumah sakit, sehingga Hello Kitty bisa datang ke hari ulang tahun Shakira.

Lalu, siapakah yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu? Denada sendiri.

Kostum tersebut dicucinya hingga bersih. Tak lupa dilap semua bagian dengan tisu alkohol agar tidak ada bakteri atau virus yang terbawa.

Saat akhirnya Hello Kitty datang ke perayaan ulang tahun, Shakira begitu bahagia. Ia terus menggandeng tokoh karakter asal Jepang yang selalu memakai baju pink itu. Sampai acara selesai, Shakira tak tahu bahwa sang ibu yang berada di balik kostum itu.

Bagi Denada, segala upayanya untuk mendatangkan kostum Hello Kitty bahkan masuk menyamar di balik kostum tersebut tidak sia-sia. Dirinya turut bahagia mengetahui putrinya yang enam bulan terakhir ini dirawat di rumah sakit tersenyum senang.

“Alhamdulillah, terimakasih Yaa Allah, aku bisa melihat kegembiraan itu di wajahnya. Matanya yang menyala dengan semangat,” tutur Denada.

Rasa bahagia Denada menjad-jadi saat usai acara, tepatnya di malam hari, putri cantiknya mengucapkan terima kasih karena baru saja melalui pesta ulang tahun terbaik.

(Png – sisidunia.com)