Home » Hiburan » Banyak Netizen yang Penasaran Dengan Kabar Maia Estianty Tengah Berbadan Dua

Banyak Netizen yang Penasaran Dengan Kabar Maia Estianty Tengah Berbadan Dua



Jakarta – Maia Estianty kembali bikin penasaran publik. Mereka benar-benar ingin tahu kabar yang menyebutkan bahwa Maia Estianty tengah berbadan dua.

Banyak Netizen yang Penasaran Dengan Kabar Maia Estianty Tengah Berbadan Dua

Maia Estianty

Pemicunya adalah unggahan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut Maia Estianty tengah berbincang dengan putranya, Dul Jaelani. Isi perbincangan antara Maia Estianty dan Dul Jaelani itu kemudian menimbulkan asumsi bahwa dirinya tengah hamil.

Tak sampai di situ, penampilan Maia Estianty semakin meyakinkan warganet bahwa dirinya tengah hamil, dalam unggahan foto terbarunya pada Kamis (13/12/2018). Di foto tersebut, Maia Estianty mengenakan pakaian yang longgar dan sepatu tanpa hak.

Hal tersebut membuat warganet yakin bahwa istri pengusaha Irwan Mussry ini, memang tengah mengandung. Terbukti dari komentar-komentar yang tertinggal di unggahan tersebut.

“Alhamdulillah…aura2 kehamilan sdh nampak bun @maiaestiantyreal ….perutnya keliatan kl sdg hamil,wajah jg…smoga nular hamilnya ya…. Aamiin,” tulis @bigbos_boze.

“Bunda pakai sepatu tanpa hak,,, jangan2 jangan2,,, sok tau banget ya bun hahaha,,, bunda kesayangan kita semua,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” timpal @faridafuadah.

Baca juga :ย Ramalan Ini Terbukti, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Menikah

Dari komentar-komentar tersebut pun tidak sedikit yang menanyakan soal usia kandungan Maia Estianty. Dan, Maia Estianty pun membalas salah satu pertanyaan warganet soal usia kandungan.

“Metteng (hamil) pirang minggu bunda @maiaestiantyreal ??” tanya @iin_zainul.

“@iin_zainul 60 minggu ๐Ÿ˜‚,” jawab Maia Estianty.

Jawaban Maia Estianty itu mengundang tawa publik. Pasalnya, 60 minggu berarti sama dengan 13 bulan lebih. Artinya Maia Estianty sudah hamil lebih dari setahun.

“@maiaestiantyreal Hahaha jawaban telak untuk mereka yang kepo,” tulis @tsarinabali.

(Png – sisidunia.com)