Home » Hiburan » Roy Marten Mendukung Apa yang Dilakukan Oleh Gading Marten

Roy Marten Mendukung Apa yang Dilakukan Oleh Gading Marten



Jakarta – Dimulai sejak pekan lalu, sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Memang, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah membuat keputusan untuk berpisah.

Roy Marten Mendukung Apa yang Dilakukan Oleh Gading Marten

Roy Marten

Dalam materi persidangan keduanya tidak membahas gana gini. Soal hak asuh, putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten jatuh ke tangan Gisel.

Rupanya, hal tersebut didukung oleh Roy Marten, ayah Gading Marten. Sebelumnya Roy Marten mengatakan bahwa Gading sempat menanyakan perihal hak asuh kepadanya.

Bahwa keputusan Gisel memang baik, Roy Marten menjawab. Ia khawatir Gading Marten akan kesulitan mengurus Gempi yang masih balita.

“Suatu saat Gading tanya, (Gempi) baiknya ikut siapa. Saya bilang yang terbaik anak balita ikut ibunya. Saya juga yakin ayah sangat sulit mengatur anak yang masih balita,” kata Roy Marten.

Keputusan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia harus diterima oleh Roy Marten, meski berat dan membuatnya sedih. Soal hak asuh pun, Roy Marten berharap ini menjadi yang terbaik bagi Gempi.

“Perasaan saya nggak penting lagi. Yang penting mereka baik-baik saja, terutama yang terbaik untuk Gempi. Terpenting mereka mendapatkan jalan yang lebih baik, kita doakan saja,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)