Home » Hiburan » Rencana Liburan Akhir Tahun Kridayanti Gagal

Rencana Liburan Akhir Tahun Kridayanti Gagal



Jakarta – Rupanya banyak orang yang telah merencanakan waktu berlibur, momen akhir tahun nanti. Tak terkecuali salah satu diva tenar, Krisdayanti. Namun sayang, keinginan KD, sapaan akrabnya, harus gagal untuk menyusun waktu berlibur di salah satu negara di Eropa.

Rencana Liburan Akhir Tahun Kridayanti Gagal

Krisdayanti

Penyebabnya bahwa Kridayanti yang belum mempersiapkan visa dan lain-lain. Padahal segala rencana telah dipersiapkan oleh KD, yang salah satunya adalah ingin menaiki maskapai penerbangan yang bertema Hello Kitty.

“Tadinya mau ke salah satu kota di Eropa. Tapi, kita lihat lagi keos dan segala macam. Belum urus visa juga sih,” kata Krisdayanti.

“Tadinya (juga) pengen naik Hello Kitty Air,” sambungnya.

Kendati demikian, mantan istri dari Anang Hermansyah ini bisa sedikit lega, lantaran ada tawaran manggungnya di Bali pada Tahun Baru mendatang. Praktis, KD bakal bekerja sembari berlibur.

Tak lupa, sang pelantung Menghitung Hari ini juga bakal memboyong keluarganya ke Bali. Dan bukan tidak mungkin jika nantinya, sehabis dari Bali, KD akan kembali melanjutkan waktu berlibur.

Baca juga : Ayu Ting Ting Didoakan Semoga Dapat Jodoh Saat Bertemu Ibunda Ustadz Arifin Ilham

“Keluarga ikut ada staf dari suami yang ikut. Dan semoga banyak orang Timor Leste yang ke Bali. Karena mereka gate away-nya ke Bali,” paparnya.

“Karena pintu kemana-mana juga. Jadi mudah nge-range tiket pesawat (liburan) dari Bali,” tutupnya.

Kendati demikian, keberadaan KD di Bali nanti, juga tergantung dengan keinginan anak-anaknya. Apakah bakal melanjutkan berlibur di sana atau tidak.

“H-3 udah di Bali, H+3 juga masih di Bali. Tergantung anak-anak betahnya gimana,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)