Home » Sport » Real Madrid Meraih Hasil Negatif Saat Jamu CSKA Moscow Dikandang

Real Madrid Meraih Hasil Negatif Saat Jamu CSKA Moscow Dikandang



Madrid – Pada Matchday-6 Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moscow. Hasil tersebut tak memengaruhi posisi Los Blancos pada klasemen akhir Grup G.

Real Madrid Meraih Hasil Negatif Saat Jamu CSKA Moscow Dikandang

Real Madrid Meraih Hasil Negatif Saat Jamu CSKA Moscow Dikandang

Real Madrid sempat mengancam pada menit ke-24 melalui usaha Vinicius Junior. Namun, usahanya dapat digagalkan Igor Akinfeev.

Bola muntah dari peluang tersebut disambar Asensio, tetapi hanya mengeni mistar gawang.

Sebaliknya, CSKA Moscow unggul pada menit ke-37 melalui gol yang dicetak Fedor Chalov. Ia memaksimalkan operan dari Arnor Sigurdsson.

CSKA Moscow membungkam Santiago Bernabeu, dua menit sebelum babak pertama berakhir. Georgi Shchennikov menggandakan keunggulan timnya.

Babak pertama pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan CSKA Moscow.

Real Madrid mencoba bangkit pada babak kedua. Namun, serangan Los Blancos tak ada yang tepat mengenai target.

Tak memberikan pengaruh yang signifikan untuk Real Madrid, dengan masuknya Gareth Bale untuk menggantikan Karim Benzema.

CSKA Moscow mencetak gol ketiganya pada menit ke-73. Sigurdsson memanfaatkan operan Nikola Vlasic dan membobol gawang Thibaut Courtois.

Gol tersebut menjadi gol terakhir pada laga Real Madrid kontra CSKA Moscow. Pada klasemen akhir, Real Madrid tetap menjadi juara grup karena AS Roma takluk 1-2 dari Viktoria Plzen.

Kemenangan Viktoria Plzen juga membuat CSKA Moscow gagal melanjutkan perjalanan di Liga Europa karena mereka menempati posisi terakhir di Grup G.

(Png – sisidunia.com)