Home » Sport » Juventus Gagal Raih Kemenangan di Penutup Fase Grup

Juventus Gagal Raih Kemenangan di Penutup Fase Grup



Turin – Pada laga terakhir fase grup Liga Champions setelah kalah 1-2 dari tuan rumah, Young Boys, Juventus gagal meraih kemenangan. Juventus sempat tertinggal dua gol sebelum Paulo Dybala mencetak gol.

Juventus Gagal Raih Kemenangan di Penutup Fase Grup

Juventus Gagal Raih Kemenangan di Penutup Fase Grup

Juventus kehilangan Juan Cuadrado pada menit ke-23 karena cedera. Massimiliano Allegri memasukkan Alex Sandro untuk menggantikan Cuadrado.

Young Boys mendapat tendangan penalti setelah Alex Sandro melakukan pelanggaran di kotak pertahan Juventus, pada menit ke-29. Guillaume Hoarau yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Young Boys unggul.

Gol penalti Hoarau menjadi satu-satunya gol yang tercetak pada babak pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Alex Sandro hampir membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang. Namun, bola hasil sundulannya hanya mengenai mistar gawang Young Boys.

Young Boys menggandakan keunggulan pada menit ke-68. Hoarau mencetak gol keduanya pada laga tersebut.

Baca juga : Real Madrid Meraih Hasil Negatif Saat Jamu CSKA Moscow Dikandang

Juventus mengurangi defisit gol pada menit ke-80. Paulo Dybala mendapatkan bola liar di dalam kotak pertahanan dan melepaskan tendangan yang menghujam gawang Young Boys.

Usaha Cristiano Ronaldo untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil, pada menit ke-87. Bola hanya mengenai tiang gawang Young Boys.

Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Young Boys. Hasil tersebut tetap membuat Juventus berstatus sebagai juara Grup H.

(Png – sisidunia.com)