Home » Hiburan » Di Tahun 2019 Mendatang Dua Lipa Akan Memberikan Sebuah Kejutan Untuk Penggemarnya

Di Tahun 2019 Mendatang Dua Lipa Akan Memberikan Sebuah Kejutan Untuk Penggemarnya



Los Angeles – Rangkaian tur dunia Dua Lipa berakhir. Tepat 11 Desember 2018 lalu, pelantun lagu “New Rules” merampungkan konser di sejumlah negara.

Di Tahun 2019 Mendatang Dua Lipa Akan Memberikan Sebuah Kejutan Untuk Penggemarnya

Dua Lipa

Penyanyi berdarah Albania ini pun memiliki reputasi yang kuat di kancah musik internasional.

Dengan melejitnya lagu-lagu yang dipopulerkannya selama 2 tahun belakangan, perjalanan musik Dua Lipa mengalami progress yang signifikan.

Sebanyak 245 show telah dilakoni Dua Lipa selama kurang lebih setahun belakangan. Turnya dimulai sejak Oktober 2017, dan akhirnya mencapai garis finish di Denver, Colorado Amerika Serikat.

Dua Lipa menyambangi berbagai negara di benua yang berbeda. Amerika Serikat sengaja dipilih jadi penutup turnya yang selama ini cukup menjanjikan dari segi penjualan.

Lebih dari sisi komersil, tur menjadi wujud rasa cinta seorang musisi kepada para penggemar. Tak terkecuali bagi Dua Lipa yang menyebut pengalamannya berkeliling dunia seperti roller coaster.

Baca juga : Pernyataan Ibunda Risty Tagor Soal Pernikahan Anaknya yang Ketiga

Dua mencurahkan isi hatinya melalui media sosial, berbagi kebahagiaan bersama penggemar. “Show ke-245. Sebuah roller coaster yang emosional. Sangat bersyukur atas dukungan semua orang yang mengisi kursi di venue dan jadi bagian dari perjalanan ini,” kata Dua Lipa di Instagramnya.

Di tahun 2019 kabarnya Dua Lipa akan memberi kejutan bagi fans dengan musik baru. “Aku sangat mencintai dan menghargai kalian lebih dari yang kalian bayangkan. Aku tak sabar membagi musik baruku dan bertemu lagu dengan kalian segera,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)