Home » Hiburan » Billy Syahputra Hanya Menganggap Hotman Paris Hanya Bercanda

Billy Syahputra Hanya Menganggap Hotman Paris Hanya Bercanda



Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris sempat menyindir perseteruan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta, dalam sebuah kesempatan. Banyak yang beranggapan Hilda Vitria dan Billy Syahputra dipojokkan oleh Hotman Paris.

Billy Syahputra Hanya Menganggap Hotman Paris Hanya Bercanda

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Billy Syahputra mengakui pertanyaan-pertanyaan dari Hotman Paris hanya becandaan belaka, saat dimintai pendapatnya.

“Mungkin jiwanya bercanda, kalau sama wanita mungkin caranya seperti itu tapi tergantung kita bisa menilainya masing-masing. Kalau menurut Billy pribadi nggak tahu sih, kalau seperti Hilda tanggapannya bagaimana. Tapi gue nggak menyalahkan Bang Hotman sih,” ujar Billy Syahputra.

Lebih lanjut, Billy mengaku tanggapan Hotman atas kasusnya dengan Kriss Hatta bisa dibilang netral. Kendati demikian, pria tersebut menegaskan Hotman Paris sudah tahu siapa yang benar dan salah dalam kasusnya dengan Kriss Hatta.

Baca juga : Saat Menggunakan Pakaian Ini, Cinta Laura Disebut Fitri Tropica dengan Sebutan “Ningsih”

“Kalau ditanya Bang Hotman tahu atau nggak, ya dia kan orang pintar. Jadi Bang Hotman sempatkan wawancara pihak sana dan ditanya, ‘lo menikah, KUA-nya dari pihak mana, pihak cowok nggak bisa menjawab’,” jelas Billy.

“Intinya gini, kalau menanyakan bukti-bukti seperti foto, Instagram, itu nggak membuat Billy patah semangat untuk melanjutkan proses ini di hukum,” tutup Billy.

(Png – sisidunia.com)