Home » Hiburan » Akhir Tahun Grup Band D’Masiv Bakal Luncurkan 2 Single Terbaru

Akhir Tahun Grup Band D’Masiv Bakal Luncurkan 2 Single Terbaru



Jakarta – Akhir 2018 menjadi tahun yang mengembirakan bagi D’Masiv. Bagaimana tidak, band yang berdiri pada 2003 silam tersebut tengah disibukkan dengan single terbaru, pada pengujung tahun ini.

Akhir Tahun Grup Band D'Masiv Bakal Luncurkan 2 Single Terbaru

D’Masiv

Uniknya, kali ini D’Masiv tak hanya mengeluarkan satu single, tapi langsung dua. Salah satunya, lagu recycle milik almarhum Chrisye.

“Lagi sibuk manggung-manggung dan promo single terbaru kita, “Ingin Lekas Memelukmu Lagi” dan “Selamat Jalan Kekasih”,” ungkap gitaris D’Masiv, Rama.

“Momen ini kita baru pertama kali ngeluarin single langsung dua,” lanjutnya.

D’Masiv tengah mempersiapkan album yang telah terpilih 10 lagu. Seperti band pada umumnya, mereka juga mengeluarkan satu per satu single terbaiknya.

“Sebelumnya sudah mengeluarkan single “Pernah Memiliki” featuring Rossa dan David NOAH. Dua lagu yang terakhir ini sudah terekam, kalau harus menunggu kita enggak sabar. Biar ada dinamika aja sih,” lanjut Rama.

Baca juga : Kasusnya Dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra Siap Melanjutkannya

Bukan tanpa alasan D’ Masiv memilih single “Selamat Jalan Kekasih” milik musisi legendaris Chrisye. Mereka juga bukanlah penyanyi pertama yang melantunkannya.

“Pertama dinyanyikan oleh Om Jockie Soerjoprajogo, kedua Chrisye, dan ketiga D’Masiv,” tambah Rama.

“Beban pasti ada, dibanding-bandingkan dengan yang lama. Orang akan jadi di-compare. Kita harus bisa paling enggak menyamai yang dulu, jangan lebih jelek. Kalau bisa lebih bagus,” timpal gitaris lainnya, Kiki.

(Png – sisidunia.com)