Home » Hiburan » Telah Lahir Anak Pertama Dari Pasangan Ilham Smash dan Nadine Syahria

Telah Lahir Anak Pertama Dari Pasangan Ilham Smash dan Nadine Syahria



Jakarta – Akhirnya diwarnai oleh kelahiran buah hati mereka, pernikahan Muhammad Ilham Fauzi alias Ilham Smash dengan Nadine Syahria. Pada Rabu (12/12/2018), Ilham mengumumkan bahwa putri pertamanya dan Nadine telah lahir.

Telah Lahir Anak Pertama Dari Pasangan Ilham Smash dan Nadine Syahria

Ilham Smash dan Nadine Syahria

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Ilham Smash melalui media sosial. Unggahan foto sang bayi di Instagram @ilhamfauzie, disertai oleh informasi seputar nama dan waktu kelahiran.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari,” tulis Ilham Smash, Rabu.

View this post on Instagram

Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari . • Terimakasih sebesar-besarnya buat semuanya yang sudah mendoakan Putri pertama kami selama 39 Minggu lebih 2 hari ini, dan terimakasih juga yang sedalam-dalamnya untuk @sulfianirif yang sudah menemani disaat hari hari dimana saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan diluar kota sampai persalinan selesai . • Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb🙏🏼 .

A post shared by Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) on

Selain itu, ucapan syukur pun disampaikan. Di situ, Ilham Smash berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan keselamatan putrinya sebelum dan setelah kelahiran.

Tak sampai di situ, Ilham juga turut menjelaskan makna dari nama putri pertamanya.

“Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb,” ia menjelaskan.

Baca juga : Tak Butuh Waktu Lama Bagi Faye Nicole Jones Menapaki Sukses di Dunia Sinetron

Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh para penggemar. Mereka menyampaikan suka citanya atas kelahiran anak pertama Ilham, melalui komentar foto.

“Slmt kak i`am… Sm*shblast dapet ponakan baru… Yeyeyyeeye kita doain moga jd anak yg sholehah manfaat dunia akhirat amin…,” tulis @dheydara_park947.

“Alhamdulillah si bontot jadi bapaakkkk. aaaaaa bang iam. selamatttt ya bang boy,” ujar @nurulsafina30_.

“Selamat bang @ilhamfauzie smga debaynya mnjd anak yang solehah dan berbakti kpd ortu. Aamiin,” kata @tsabita_16.

(Png – sisidunia.com)