Home » News » Rambut Sutopo Tumbuh Lagi Usai Kemotrapi

Rambut Sutopo Tumbuh Lagi Usai Kemotrapi



Jakarta – Selama ini, Sutopo memang diketahui sangat menyukai karya musik yang diluncurkan oleh Raisa.

Rambut Sutopo Tumbuh Lagi Usai Kemotrapi

Sutopo Purwo Nugroho

Bahkan, ia pernah mengunggah sebuah video di Twitter, yang menampilkan dirinya saat sedang menyanyikan lagu Mantan Terindah milik Kahitna yang dinyanyikan lagi oleh Raisa di depan awak media. Tak perlu menunggu ratusan purnama, impian Sutopo untuk bertemu Raisa pun akhirnya terwujud.

Baca juga : 3 Orang Karyawan Ditangkap Karena Ada Pil Ekstasi di Dalam Burger

Kala itu, Raisa menyanyikan single terbarunya bersama Dipha Barus yang berjudul “My Kind of Crazy” langsung di hadapan Sutopo. Nah, baru-baru ini, pria dengan nama asli Sutopo Purwo Nugroho itu kembali menarik perhatian netizen Indonesia setelah mengunggah foto kepalanya yang kini ditumbuhi rambut.

Seperti diketahui, meski tengah berjuang melawan kanker paru stadium 4B yang diidapnya, Sutopo tetap beraktivitas dan melayani kebutuhan informasi terkait kebencanaan. Hal ini bisa dilihat dari media sosialnya yang sangat aktif mengabarkan informasi terkini terkait bencana.

Dalam beberapa kesempatan, Sutopo juga sering terlihat membawa infus saat sedang bertugas. Dedikasinya inilah yang membuat netizen mengharu biru di media sosial. Tak heran ketika kabar kepalanya ditumbuhi rambut pasca kemoterapi berhasil menarik perhatian banyak netizen.

“Bertahun-tahun saya botak. Puluhan shampo dan penumbuh rambut saya gunakan. Tapi rambut tak tumbuh jua. Pasca kemoterapi rambut saya malah tumbuh. Biasanya kemo rambut rontok-botak. Saya malah tumbuh. Buat pria botak, silakan ikut kemo jika ingin tumbuh rambut.#2019GantiRambut,” cuit Sutopo.

Unggahannya itu sontak menyita masyarakat Indonesia, termasuk warga Twitter. Bahkan, hingga berita ini diturukan foto tersebut telah dibagikan lebih dari 1.093 kali, 3.338 like, dan ratusan komentar netizen.

“Semoga ini awal yang baik untuk kesembuhan bapak @Sutopo_PN,” tulis akun @JWalgianto

“Alhamdulillah semoga ini merupakan tanda-tanda ada mu’jizat dari Allah bapak akan sembuh total, dan pulih seperti sediakala… Aamin,” tulis akun @putriteratai25

Ada juga netizen yang gagal fokus.

“Bapak alamatnya di mana, kalau minat aku kirim hairtonic penybur rambut,” tulis akun @midiahn

“Pak yang sebelah kiri licin banget kaya gundu abis diolesin minyak wkwkwk,” tulis akun @CanisDirus2

Tak disangka, cuitan bandel netizen itu langsung dibalas Sutopo.

“Itu beneran. Dulu lalat pun selip saat nempel di kepala saya. Kutu tak ada yang hidup karena tak ada kehidupannya,” jawab Sutopo.

(Png – sisidunia.com)