Home » Hiburan » Lewat Peran Tunawicara, Marsha Aruan Uji Kemampuan Akting

Lewat Peran Tunawicara, Marsha Aruan Uji Kemampuan Akting



Jakarta – Dalam film Tembang Lingsir, skill berakting seorang Marsha Aruan akan kembali diuji. Pada film kali ini, Marsha berperan sebagai Mala, seorang perempuan yang mengalami tunawicara.

Lewat Peran Tunawicara, Marsha Aruan Uji Kemampuan Akting

Marsha Aruan

Berakting tanpa dialog tentu memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi Marsha. Kekasih El Rumi ini justru merasa terbebani karena harus memaksimalkan ekspresi muka di depan kamera, alih-alih dimudahkan karena tak harus berdialog.

“Justru malah tambah beban karena kalau menurut aku dengan adanya dialog malah mempermudah, kalau buat aku dialog mempermudah. Tapi justru karena harus bermain dengan ekspresi sepanjang film, setiap saat, jadi menurut lebih sulit aja sih,” ujar Marsha.

Beruntung Marsha memiliki rekan yang membantunya selama proses syuting berlangsung. Selain itu, Marsha juga banyak berkonsultasi dengan sang sutradara Rizal Mantovani.

Jika dibandingkan, Marsha mengaku bahwa berakting tanpa dialog lebih sulit dari film dengan dialog. Oleh karena itu ia pun sangat menikmati perannya dalam film Tembang Lingsir.

Baca juga : Alasan Richard Kyle yang Belum Mau Nikahi Jessica Iskandar

“Pastinya yang enggak, yang enggak ada dialog malah lebih sulit. Iya (lebih terkuras energi) soalnya kan suaranya gak bisa keluar jadi kayak nahan suara aja udah lebih banyak energi kayak dua kali lipat, lebih capek,” paparnya.

Film Tembang Lingsir akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Januari 2019.

(Png – sisidunia.com)