Home » Hiburan » Gracia Indri Disindir Netizen Usai Unggah Foto Bareng Luna Maya

Gracia Indri Disindir Netizen Usai Unggah Foto Bareng Luna Maya



Jakarta – Gracia Indri merupakan salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang gemar membagikan segala aktivitasnya baik berupa foto maupun video di akun Instagram. Kali ini, pada Senin (10/12) unggahan Gracia sangat menarik perhatian.

Gracia Indri Disindir Netizen Usai Unggah Foto Bareng Luna Maya

Gracia Indri

Kakak kandung dari Gisela Cindy ini terlihat memamerkan foto selfie bersama Luna Maya. Gracia nampak tersenyum tipis ke arah kamera, dengna mengenakan kaus berwarna hitam. Sementara itu Luna juga tak kalah elegan dengan menyunggingkan senyumannya.

Rupanya Gracia ingin menyampaikan rasa kangen pada Luna, bersama dengan foto tersebut. “Terlalu rindu,” tulis Gracia singkat di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Terlalu rindu .

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Unggahan Gracia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menyebut kedua selebriti tersebut adalah barisan mantan NOAH. Seperti diketahui, Gracia memang belum lama resmi bercerai dari David Albert yang merupakan keyboardist NOAH. Sedangkan Luna sudah tidak asing lagi dikenal sebagai mantan kekasih Ariel yang keduanya juga sempat tersandung kasus video porno.

Baca juga : Gara-gara Unggah Kutipan Dakwah, Rina Nose Disinggung Lagi Soal Hijab

“Senasib ya kk @lunamaya @graciaz14 cerita hidup nya…sama2 mantan dr personil anak band yg sama…cayooo,” tulis akun @nisza***.

“Mantan noah yah hehe,” sambung akun @idha***.

“Barisan para mantan #Noahband,” tambah akun @dewii***.

(Png – sisidunia.com)