Home » Hiburan » Gara-gara Unggah Kutipan Dakwah, Rina Nose Disinggung Lagi Soal Hijab

Gara-gara Unggah Kutipan Dakwah, Rina Nose Disinggung Lagi Soal Hijab



Jakarta – Memang selalu menarik untuk dibahas, kehidupan seorang public figure. Tak terkecuali dengan Rina Nose. Presenter kocak ini sempat sukses mengisi acara diberbagai stasiun televisi. Ia juga sering menuai pujian karena disebut sebagai artis serba bisa. Namun, semenjak memutuskan untuk melepas hijab, Rina selalu mendapat kritikan dari netizen.

Gara-gara Unggah Kutipan Dakwah, Rina Nose Disinggung Lagi Soal Hijab

Rina Nose

Baru-baru ini, Rina mengunggah sebuah foto yang bertuliskan tentang kata-kata bijak. Diketahui dari keterangan fotonya, kata bijak tersebut diambil dari Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun, sosok budayawan sekaligus penceramah.

Rina sepertinya sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Cak Nun bahwa berbuat baik itu sudah termasuk dakwah bukan kata-kata. “Dakwah yang utama bukan berupa kata-kata. Melainkan dari perilaku. Orang yang berbuat baik sudah berdakwah,” tulis Cak Nun.

Rina seolah ingin menyampaikan isi hatinya kepada netizen yang suka mengomentari hidupnya, lewat foto tersebut. Rina juga hanya menambahkan keterangan bahwa kata bijak tersebut ia ambil dari sebuah akun Instagram. “Credit: @caknunquotes,” tulis Rina.

View this post on Instagram

Credit: @caknunquotes 🙏

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Baca juga :  Ariel Tatum Unggah Foto Jadi Mermaid, Netizen Gagal Fokus

Rupanya, unggahan Rina tersebut memicu beragam reaksi netizen. Alih-alih berkomentar positif, banyak netizen yang malah menyinggung tentang Rina melepas hijab.

“Udah lah @rinanose16 itu udah gak bisa di ksih tau dia pnya kyakinan sndri bisaaaaa aja jwb nya dan itu artinya hati nya rina tuh udah teas ceuk bahsa sunda mah,” kata akun @ift****lfa.

“@rinanose16 tapi ternyata caranya kamu malah bikin haters kamu makin senang mempermainkan emosi kamu… Kadang mereka malah sengaja komen nyeleneh biar direspon sama kamu… Emang ga capek ya…” kata akun @int****ala.

(Png – sisidunia.com)