Home » Hiburan » Siti Badriah Didesak Oleh Keluarganya Untuk Segera Menikah

Siti Badriah Didesak Oleh Keluarganya Untuk Segera Menikah



Jakarta – Siti Badriah sempat berucap ingin melepas status lajangnya pada 2017. Sayangnya, cintanya dengan Haydar Ali Assegaf kandas di tengah jalan sehingga membuat harapannya dan kedua orangtuanya pupus.

Siti Badriah Didesak Oleh Keluarganya Untuk Segera Menikah

Siti Badriah

Siti badriah akhirnya menemukan pria idaman hati, setelah lama menjomblo. Kini ia tengah menjalin asmara dengan pria bernama Krisjiana Baharudin, dan kerap memamerkan kemesraan melalui media sosial.

Kini kedua orangtua Siti Badriah mendesak anaknya untuk segera menikah, lantaran telah memiliki kekasih. Mereka menagih janji Siti Badriah yang sebelumnya ingin memberikan menantu kepada kedua orangtuanya.

“Keluarga mendesak sih (menikah) namanya orangtua mau yang terbaik buat anaknya,” ujar Siti badriah.

Siti badriah berharap Krisjiana Baharudin adalah cinta terakhirnya sampai nanti menikah. Meski begitu ia menyerahkannya kepada Sang Khaliq tentang kisah asmaranya.

“Semoga. Kita maunya kan gitu tapi kan Allah yang nentuin dan ngatur. Ya dijalanin aja. Semoga Allah ngasih yang terbaik,” ucap Siti badriah.

Baca juga : Pamer Buku Nikah Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Saat ditanya kapan akan segera menikah, Siti Badriah dan sang kekasih kompak minta didoakan. Mereka belum memastikan akan kejenjang yang lebih serius lagi.

“Doakan aja untuk yang terbaik,” kata Siti badriah.

“Doain aja,” timpal Krisjiana Baharudin.

(Png – sisidunia.com)