Home » Hiburan » Ini Pilihan Nabilah, Antara Nyanyi atau Akting

Ini Pilihan Nabilah, Antara Nyanyi atau Akting



Jakarta – Cantik dan jago dalam berakting sudah menjadi cerminan dari seorang aktris muda, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau biasa dikenal dengan nama Nabilah eks JKT48. Nabilah rupanya mulai merambah dalam dunia akting, pasca lulus dari JKT48.

Ini Pilihan Nabilah, Antara Nyanyi atau Akting

Nabilah Ayu

Sebagai bukti beberapa film telah dibintangi oleh remaja 19 tahun ini mulai dari Viva JKT48, Wewe, Sunshine Becomes You hingga film terbaru Mata Batin 2.

Lantas, bila diminta memilih untuk menjadi penyanyi atau aktris, apa pilihan Nabilah?

Nabilah pun mendadak bingung, saat mendengar pertanyaan tersebut. Menurutnya kedua hal tersebut sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Pasalnya ketika masih berada dalam JKT48, Nabilah telah mempelajarinya mulai dari bernyanyi, akting hingga menjadi seorang host.

“Aduh susah itu. Karena waktu itu di JKT aku belajar tentang akting, host, nyanyi dance semua aku coba. Kalau misalnya disuruh milih, enggak bisa, karena aku uda suka banget dunia entertaiment,” jawab Nabilah.

Baca juga :  Pengalaman Ayu Ting Ting Saat Syuting Film Horor

Meski begitu, untuk sekarang ini Nabilah mengakui bila dirinya lebih sibuk berakting didepan kamera. Sementara untuk bernyanyi, Nabilah juga tidak menutup kemungkinan untuk bersolo karier.

“Kalau mungkin saat ini lebih fokus film sih. Jadi enggak tahu depan, kalau ada tawaran nyanyi yaudah ambil,” paparnya.

“Iya dong enggak menutup kemungkinan ada yang ngatur sih. Yang penting jalanin sebaik mungkin,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)