Home » Hiburan » Arie Untung Menjadi Korban Penipuan Salah Satu Selebritas Tanah Air

Arie Untung Menjadi Korban Penipuan Salah Satu Selebritas Tanah Air



Jakarta – Arie Untung, belum lama ini melaporkan seorang suami dari salah satu selebritas Tanah Air ke Polda Metro Jaya. Arie mengaku dirinya menjadi korban penipuan.

Arie Untung Menjadi Korban Penipuan Salah Satu Selebritas Tanah Air

Arie Untung

Arie Untung menyebutkan kerugian yang dialaminya mencapai Rp 600 juta. Ia berharap, pihak kepolisian bisa membantunya menyelesaikan permasalahan ini sesuai hukum yang ada.

Arie Untung memilih tidak mengungkapkannya, saat ditanya mengenai sosok artis tersebut.

“Saya enggak bisa nyebutin artisnya ya. Jadi memang kebetulan dia suami salah seorang publik figur. Namun, mau bagaimana yang bersangkutan itu tidak ada hubungannya dengan urusan ini tapi suaminya. Enggak usah sebut beliau kan kasihan. Ibaratnya enggak ada hubungannya dengan permasalahan kita,” ungkap Arie Untung.

Arie Untung tak menampik bila dirinya jengkel lantaran pelaku belum menyelesaikan permasalahan dengan dirinya.

“Mungkin juga, awalnya dia tidak tahu menahu. Takutnya nanti kasihan. Tapi beliau ini sudah melewati batas-batas yang sudah kita berikan. Kadang-kadang marah, kesel, itu ada. Segala peluang sebenarnya bisa kita lakukan. Cuma, bukan adatanya seperti itu sebaiknya. Kita masih tunggu itikad baik. Dan memang pada waktunya sudah selesai, kalau kita udah jalan tegas, ya tegas,” tambahnya.

Baca juga : Siti Badriah Didesak Oleh Keluarganya Untuk Segera Menikah

Ada banyak orang yang turut menjadi korban dan sudah melaporkan suami artis tersebut, dari penuturan Arie Untung. Bahkan ada 20 orang yang siap bersaksi atas kasus penipuan ini.

Di sisi lain, Arie Untung mengaku tidak bisa mengungkap penipuan ini lewat usahanya yang mana, “Wah ini gak bisa (dikasih tahu). (Total kerugian) Itu hampir Rp 600 juta.”

“Wah kalau saya sebutin (usahanya) udah pasti tahu lah orangnya siapa gitu. Gampang itu ketahuannya. Pokoknya usaha tersebut sudah banyak laporan dan aduan kepada beliau. Setelah kita laporkan ternyata bukan yang pertama. Bukan cuma satu dua, bahkan puluhan. Semua yang telepon ke kita oke kita siap barang bukti ada semua. Tapi kan kita masih nunggu,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)