Home » Hiburan » Jessica Mila Mengakui Masih Berhubungan Baik Dengan Mischa Chandrawinata Pasca Putus

Jessica Mila Mengakui Masih Berhubungan Baik Dengan Mischa Chandrawinata Pasca Putus



Jakarta – Kenyataan pahit harus diterima Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata, setelah tiga tahun menjalani hubungan asmara. Ya, pasangan selebriti ini harus berpisah lantaran sudah merasa adanya ketidakcocokan.

Jessica Mila Mengakui Masih Berhubungan Baik Dengan Mischa Chandrawinata Pasca Putus

Jessica Mila

Meski telah memutuskan untuk tidak bersama lagi, tapi Jessica Mila menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang mantan masih terjalin baik. Bahkan, ketika Jessica Mila berulang tahun, Mischa masih sempat memberikan ucapan.

“Iya masih, masih berteman baik. Kalo kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun, dia masih ngucapin kok,” kata Jessica Mila.

Tidak hanya dengan Mischa, dengan mantan kekasihnya yang lain pun, aktris 26 tahun ini masih berhubungan baik. Tidak menutup kemungkinan bila dirinya dan para mantan kekasihnya dapat membina hubungan pertemanan.

“Aku selalu berteman kok sama siapapun yang pernah pacaran sama aku,” sambungnya.

Baca juga :  Inul Daratista Membagikan Beberapa Tips Permasalahan Hidup

Intip Kembali Foto Kebersamaan Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata

Jessica Mila menyebut tak ada niat dirinya untuk bermusuhan, meski telah berpisah dengan sang mantan. Justru ia berpikiran positif, bahwa ada banyak hal yang dapat dipelajari dari setiap hubungan pacarannya yang lalu.

“Menurut aku walaupun hubungan itu udah selesai aku yakin banyak hal positif yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Aku bersyukur banget banyak hal yang bisa aku pelajari dari hubungan aku,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)