Home » Hiburan » Jessica Mila Fokus Mencari Pasangan Hidup

Jessica Mila Fokus Mencari Pasangan Hidup



Jakarta – Setelah hubungan asmaranya dengan aktor Mischa Chandrawinata kandas di tengah jalan, aktris cantik Jessica Mila diketahui tengah menyandang status single alias jomblo. Ketidakcocokkan disinyalir menjadi penyebab utama keduanya memutuskan untuk berpisah.

Jessica Mila Fokus Mencari Pasangan Hidup

Jessica Mila

Kini, Jessica Mila memilih untuk fokus mencari pasangan hidup, setelah resmi menyandang status single. Apalagi, dia menilai, usianya saat ini sudah layak untuk memikirkan pernikahan.

“Menurut aku, perempuan memang harus selektif memilih pasangan. Karena saat ini, aku tidak mencari pasangan untuk iseng-iseng tapi memang untuk hubungan serius. Jadi ya memang harus selektif,” ungkap Jessica Mila.

Meski menginginkan hubungan serius, namun aktris Mata Batin tersebut belum menargetkan kapan dirinya akan menikah. Keluarga, menurutnya, juga tak mendesaknya untuk segera mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat.

Baca juga : Jessica Mila Mengakui Masih Berhubungan Baik Dengan Mischa Chandrawinata Pasca Putus

“Enggak ada desakan keluarga juga. Justru mama bilang, ‘Jangan nikah buru-buru dong’. Mungkin karena aku anak bungsu dan perempuan sendiri kali ya,” ujarnya.

Kehilangan sang ayah, menurut Jessica Mila, membuat hubungan dengan sang ibu semakin erat. “Iya kalau syuting atau apa-apa pasti sama mama. Sejauh ini, mama sangat mendukung karierku jadi hampir tak pernah menyuruh menikah buru-buru. Selain itu, mungkin kalau aku menikah, dia akan kesepian kali ya,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*