Home » Hiburan » Inul Daratista Membagikan Beberapa Tips Permasalahan Hidup

Inul Daratista Membagikan Beberapa Tips Permasalahan Hidup



Jakarta – Untuk mengatasi permasalahan hidup, Inul Daratista membagikan tips mengenai cara. Sebagai selebriti, kehidupan pedangdut Inul memang tidak jauh dari kata masalah.

Inul Daratista Membagikan Beberapa Tips Permasalahan Hidup

Inul Daratista

Semua masalah tersebut rupanya tidak pernah dijadikan beban berat bagi pelantun lagu Buaya Darat itu. Lewat akun Instagram, Inul membagikan tips untuk mengatasi masalah dalam hidupnya.

Inul mengatakan jika semua orang pasti punya permasalahan, mulai dari kesehatan, ekonomi, hingga gaya hidup. Baginya, bersyukur menjadi prinsip yang dipegang dalam menjalani kehudupannya saat ini.

“Orang kalau hidup pasti punya masalah, kalau saya gampang aja nanganinnya. Mau sehat ya hidupnya dijaga, jangan hal-hal yang dilarang terus di terabas. Makan enak enggak enak tergantung hatinya, ikhlas apa enggak terimanya,” kata Inul.

View this post on Instagram

Orang hidup pasti punya masalah,problem dan segala keruwetannya. Bgmn cara mengatasinya ? Klo saya gampang sj😁 Org mau hidup sehat dan panjang , pikirannya hrs panjang ojo ceték,org mau sehat ya tentunya smua pantanganya yg dilarang ojo di trabas alias di sikat aja😁,org mau masuk syurga yo jauhi laranganNYA,org mau bahagia ya jgn cari yg ruwet2. Makan enak gak enak tergantung hati ikhlas apa gak nelannya😊punya duit gak punya duit kamu mau terima apa gak ? Klo gak terima yo kerjo ben pegang duit, hidup itu gampang sj. Bukan krn saya skrg punya bisa ngomong bgni… tapi dulu saya susahpun gak pernah ngeluh !! Enjoy aja wong aku mangan ga mangan org gak ada yg tau. Aku tiap hari makan ikan asin juga org gak tau wong aku yo gak pamer😊 Hidup itu bersyukur ! Klo sdh bersyukur apa aja jd nikmat. Sdh kaya,serakah,kurg bersyukur,matipun blom tentu nginjek syurga… hidup yg sia2. Hidup yg bs menikmati hidup adalah hidup yg penuh syukur.

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

“Aku juga setiap hari makan ikan asin tapi enggak dipamerin, intinya bersyukur,” lanjut Inul.

Inul juga menitikberatkan pada kerja keras seseorang untuk memecahkan permasalahan hidup, terutama dari sisi ekonomi, selain bicara soal bersyukur.

“Masalah ekonomi gampang, enggak punya uang ya kamu kerja keras, usaha. Kalau enggak punya uang kamu mau terima enggak? Aku ngomong begini bukan karena saya sekarang punya uang. Tapi karena dulu saya tidak mau mengeluh,” terang Inul.

Sekali lagi Inul menjelaskan jika solusi untuk menghempaskan masalah hidup adalah soal kata bersyukur. “Hidup itu bersyukur, karena bisa buat kita nikmat. Sudah kaya, serakah dan tidak bersyukur, belum tentu nanti kita masuk surga. Sungguh hidup yang sia–sia,”pungkasnya.

Baca juga : Akhirnya Dirilis Oleh Marvel Trailer Avengers yang Baru

Atas unggahan Inul tersebut, tidak sedikit netizen yang merasa terpacu semangatnya untuk berbuat lebih baik lagi. Bahkan mereka pun termotivasi dengan apa yang dituiiskan oleh ibu satu anak tersebut.

“Amazing mba Inul, aku juga sekarang lagi kuliah sambil kerja. Capek tapi enggak mau ngeluh,” tulis netizen tersebut.

“Pagi-pagi liat postingan bunda Ratu, adem rasanya Jumat ini,”sambung yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*