Home » News » Tak Hanya Satu, Pria Ini Lamar Sang Pacar Dengan 6 Cincin Sekaligus

Tak Hanya Satu, Pria Ini Lamar Sang Pacar Dengan 6 Cincin Sekaligus



Jakarta – Lamaran merupakan salah satu proses penting menuju ke jenjang pernikahan. Dan proses ini identik dengan pasangan cincin di jari manis pasangan.

Tak Hanya Satu, Pria Ini Lamar Sang Pacar Dengan 6 Cincin Sekaligus

Tak Hanya Satu, Pria Ini Lamar Sang Pacar Dengan 6 Cincin Sekaligus

Seorang pria akan memberikan cincin itu kepada pasangannya sambil mengajaknya untuk menikah. Jika diterima, cincin itu akan dipakaikan. Jika tidak, tentunya tidak akan diambil.

Baca juga : Pemotor di Negara Ini Wajib Pakai Helm Jika Ingin Isi Bensin

Biasanya seorang pria akan melamar hanya dengan menyiapkan satu cincin saja. Tapi berbeda halnya dengan pria bernama Dennis Brown II ini.

Pria asal Florida, Amerika Serikat ini justru menyodorkan enam cincin tunangan sekaligus saat melamar sang kekasih.

Acara lamaran itu pun berlangsung mewah. Pria yang bekerja sbagai model itu bahkan menggunakan jasa event organizer untuk melancarkan acara lamarannya.

Dari unggahan di akun Instagramnya terlihat Dennis benar-benar menyiapkan enam cincin di dalam wadah warna merah berbentuk hati.

Terlihat enam cincin berwarna silver dengan model yang berbeda-beda ketika wadah itu dibuka. Tidak untuk dipakai semuanya, melainkan ia menawarkan pilihan salah satu dari ke enam cincin itu jika pinangannya diterima.

Hal tersebut tentunya membuat sang kekasih merasa sangat tersentuh. Selain enam cincin, Dennis juga menyiapkan acara yang mewah, spanduk bertuliskan ungkapan cinta untuk sang kekasih, Atara Dallas.

Acara lamaran yang didominasi dengan warna merah itu oun mendapat sorotan dari netizen di Instagram.

Banyak dari mereka yang terheran-heran dengan aksi Dennis yang sampai membawakan enak buah cincin untuk melamar sang kekasih.

(Png – sisidunia.com)