Home » Hiburan » Bukan di Kolam Mewah, Putra Ardi Bakrie Suka Berendam di Ember Cucian

Bukan di Kolam Mewah, Putra Ardi Bakrie Suka Berendam di Ember Cucian



Jakarta – Meski hidup dengan penuh kemewahan, ternyata Ardi Bakrie memilih potong rambut kedua putranya sambil main air. Bukan bermain air biasa, Ardi Bakrie pilih potong rambut kedua putranya sambil bermain air di dalam ember cucian.

Bukan di Kolam Mewah, Putra Ardi Bakrie Suka Berendam di Ember Cucian

Bukan di Kolam Mewah, Putra Ardi Bakrie Suka Berendam di Ember Cucian

Agar sang anak tidak merengek kesal, Ardi Bakrie pilih potong rambut kedua putranya dengan membiarkan mereka bermain air. Namun tak disangka-sangka, ia sendiri pun terkejut melihat tingakh nyeleneh anak-anaknya saat potong rambut.

Baca juga : Saat Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Akui Galau

Jika membahas tingkah lucu kedua putra Ardi Bakrie, Magika dan Mainaka Bakrie memang tidak ada habisnya. Ada saja hal lucu yang dilakukan kedua putra Ardi Bakrie itu yang mencuri perhatian publik.

Belum lama ini kedua putra Ardi Bakrie ketahuan sedang potong rambut dengan cara yang unik dan lucu. Momen unik dan lucu Magika dan Mainaka Bakrie ini pun sempat diunggah sang ayah melalui Insta Story-nya.

Unggahan berupa video lucu kedua putranya saat potong rambut ini pun di posting pada Selasa (4/12/2018) kemarin. Dalam video berdurasi singkat tersebut nampak Ardi Bakrie yang terkejut melihat aksi ‘nyeleneh’ kedua putranya saat potong rambut.

Tidak, Magika dan Mainaka tidak duduk manis didalam salon. Kedua putra Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tersebut malah memilih cara yang terkesan sederhana untuk potong rambut.

Ya, Magika dan Mainaka justru memilih potong rambut sambil main air didalam ember. Bukan ember mahal atau kolam renang plastik, melainkan ember hitam yang biasa digunakan untuk mencuci baju.

Meski terlahir dari keluarga yang dikenal kaya raya, keduanya justru senang bermain air didalam ember. Pada video tersebut, Magika dan Mainaka terlihat masuk kedalam ember cucian berisi air.

Saat keduanya asyik bermain air, terdapat seorang pria yang sibuk berjongkok memotong rambut keduanya.

“Masya Allah, masa mau dipotong rambutnya harus masuk ke baskom begini dulu,” ucap Ardi terheran-heran.

Magika dan Mainaka yang asyik bermain air didalam ember pun mengacuhkan kedatangan ayahnya. Ardi yang melihat aksi kedua putranya tersebut tertawa geli.

Saking asyiknya bermain, Magika dan Mainaka tidak menyahut panggilan sang ayah.

“Hei, anak-anak baskom,” panggil Ardi setelah beberapa kali memanggil tidak digubris.

Magika dan Mainaka yang melihat kedatangan sang ayah langsung tertawa dan menyiramkan air kepada sang ayah.

“Hei, hei, basah dong,” tegur Ardi Bakrie yang diikuti oleh tawa kedua putranya.

Kejadian ini tidak hanya sekali terjadi di kediaman Nia Ramadahani dan Ardi Bakrie. Beberapa waktu yang lalu, Nia Ramadhani juga pernah dibuat terkejut oleh kedua putranya yang asyik bermain air di dalam ember cucian.

Ember tersebut memiliki ukuran yang cukup besar sehingga keduanya bisa masuk dan berendam.

Tidak hanya bermain didalam ember, Magika dan Mainaka melakukan aksi lucu mereka tersebut di tempat jemuran. Sebelumnya, diketahui bahwa Nia memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie sejak tahun 2010 lalu.

Anak pertamanya yakni Mikhayla Zalindra Bakrie yang kini sudah berusia 6 tahun. Dan yang kedua ialah Mainaka Zanatti Bakrie yang lahir pada tahun 2015 dan kini berusia 3 tahun. Terakhir ada Magika Zalandri Bakrie yang kini berusia satu tahun.

(Png – sisidunia.com)