Home » Hiburan » Band Heavy Metal Judas Priest Siap Mengguncang Jakarta Besok

Band Heavy Metal Judas Priest Siap Mengguncang Jakarta Besok



Jakarta – Judas Priest siap menggempur Jakarta. Di Allianz Ecopark Ancol, besok, Jumat (7/12/2018) dalam gelaran Judas Priest Live in Concert, yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication, Band heavy metal legendaris dari Inggris ini akan tampil.

Band Heavy Metal Judas Priest Siap Mengguncang Jakarta Besok

Band Judas Priest

“Kami akan memberikan yang terbaik, besok. Kami selalu berusaha tampil sebaik mungkin di mana pun kami konser,” ujar drummer Judas Priest, Scott Travis.

Konser ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian konser dunia mereka, sekaligus mempromosikan album terakhir “Firepower” yang dirilis Maret lalu. Sebelum ke Jakarta, Judas Priest sempat singgah di Singapura.

Judas Priest sendiri bakal hadir dengan kekuatan penuh: Selain Scott Travis, Rob Halford (vokal), Ian Hill (bass), Richie Faulkner (gitar), plus gitaris tambahan Andy Sneap. Hadir juga di Jakarta, gitaris Glenn Tipton, yang belakangan tak terlalu aktif lantaran menderita parkinson. Kemungkinan salah satu pendiri Judas Priest ini akan tampil di beberapa lagu akhir (encore).

Baca juga :  Rina Nose Kini Tengah Berbahagia Setelah Berpacaran Dengan Seorang Bule

Seperti di konser-konser sebelumnya, Judas Priest akan membawakan hits-hits mereka sejak tahun 1980-an. Sebut saja “Breaking the Law”, “Turbo Lover”, “Painkiller”, “Living After Midnight” serta “Screaming for Vengeance”.

Judas Priest juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, seperti “Firepower”, “No Surender”, ataupun ” Lightning Strike”

(Png – sisidunia.com)